Kamis, 23 Februari 2012

Tsubachi Diary~ 02/23/2012

こんばんは~

Tsubachiです

Aku galau…
Lama2 aku bener2 pengen pindah sekolah.
Temen2 di sekolah itu cuma temen2 boongan.

Aku takut…
Aku takut sendirian.
Meskipun selama ini aku sendirian, tapi aku ga suka sendirian di tengah2 orang yg kukenal.

Aku takut jadi orang yg menyebalkan.
Aku takut orang sakit hati karena aku, dan aku takut hatiku disakiti orang lain.
Aku takut dengan senyuman teman2ku, karena aku takut senyuman itu palsu.

Aku benci perasaanku yg mudah iri.
Aku ga mau iri sama orang lain, aku mau bersyukur, tp gimana caranya?

Aku takut menyayangi orang yg nantinya jadi penghianat.
Sesuatu yg kusuka, sesuatu yg tidak bisa berkhianat, tapi terasa seperti jiwaku…

ではでは。

ありがとㄧございます,みんなさん。

Tsubachi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar