Senin, 04 Juni 2012

Nakayoshi 5/2012 [Review]

こんばんは~♪

Halo, udah lama ga nge review Nakayoshi nih!
Maaf ya lompat2, soalnya aku males :P

Tadi pagi, aku baru aja beli Nakayoshi.
Dan menurutku, cerita2 yg ada kali ini memuaskan bgt!
Manga2 yg ku spoiler yg menarik2 aja ya! XD

Manga :
~ The Gardening Boy (Tamat) by Ai Morinaga & Naoko Uozumi
Pas nyalain api unggun, kardusnya BB ga sengaja kebakar. Jd, BB pun menunjukan muka aslinya, yg ternyata... Ganteng kaya di komik2 cwe. Katanya dia suka dikatain 'dekisugi' (serba bisa) sm temennya dlu. Dia jg pernah dipukul. Jdnya dia takut pergi ke skolah. Stlah diyakinkan Owada, BB mau ke sekolah tanpa kardus, dan dia mendapat reaksi positif. Dan ada juga 2 anak cewek yg baru masuk klub berkebun.
Pas festival sekolah, ada temen2 Owada dlu yg dateng dan ngancurin pot di klub berkebun. Tatsuya biasanya alim, kali ini marah dan menghajar teman2 Owada, tp dia kalah. Akibat kejadian ini, Owada dipanggil guru dan diskors. Setelah masuk kembali, gaya Owada berubah. Rambutnya hitam dan lebih panjang dari sblumnya.

~ Arisa by Natsumi Ando
Midori nyelamatin Tsubasa dari anak2 kls 2B. Midori bilang dia akan selalu melindungi Tsubasa. Hal ini membuat Tsubasa jadi menyukai Midori.
Sementara di kls, Manabe membela Tsubasa di dpn Arisa. Tapi, Arisa bilang akan menyingkirkan org yg berpihak pd Tsubasa.
Midori dan Tsubasa pergi ke rumah Kudo, yg dikira Tsubasa adl osama. Tapi, tdk ada org sama sekali. Lalu, Tsubasa membuka pintu ruangan yg berisi banyak jam. Tiba2 jam besar jatuh dan hampir menimpa Tsubasa, tp Midori menyelamatkannya. Lalu, saat mengobati Midori, Midori bilang kalo dia suka sm Tsubasa dan menciumnya. Tp ternyata Midori memasukkan obat bius ke mulut Tsubasa. Dan saat Tsubasa bangun, dia sudah diikat di jam besar.
*opini : Midori sama Arisa jahat bgt sih! Aku ngarepnya Manabe dateng trus nyelamatin Tsubasa. Manabe & Tsubasa tuh best couple deh!

~ Love & Warship by Keiko Nishi (double chapter)

~ What Make Two of Us by Orie Moro (double chapter)
Teppei (dalam tubuh Kiki) memberanikan diri ke Studio. Kiki (dalam tubuh Teppei) yg merasa khawatir, menyusul Teppei. Di Studio, Teppei bertemu Seiji Osawa, artis tenar yg akan jadi lawan mainnya. Dia terkejut karna dlm iklan kali ini ada adegan ciuman. Karna merasa bosan, Teppei memberanikan diri menyapa Osawa. Dan akhirnya mereka mengobrol akrab. Lalu, datanglah Kiki yg melihat Teppei yg malah kelihatan senang.
Saat makan siang, Teppei dan Osawa ngobrol, dan sepertinya Osawa menyukai Teppei (atau Kiki? Entahlah~).
Setelah syuting selesai, Teppei dan Kiki pulang bersama sambil bergandengan tangan. Ternyata, ada Takumi yg ternyata melihat mereka berdua.
Pagi hari, Teppei datang ke kamar Kiki (kamarnya) dan membangunkannya, dan juga memberinya bento. Lalu, mereka membicarakan soal legenda itu lg dan membuat rencana. Saat rapat panitia festival Puri, Takumi mengatakan kalo pasangan legenda ada di sekolah. Karna itu, panitia membuat pengumuman untuk mencari pasangan legenda. Tp yg dtng hanya pasangan2 bodoh.
Dan saat sore, Teppei dan Kiki berencana untuk berciuman di menara jam supaya tubuh mereka kembali. Tetapi ternyata, cermin nya sudah tdk ada di situ. Saat kembali ke ruang rapat, ada Takumi dan Mayutan. Dan mereka berbicara kalau merekalah pasangan legenda itu.
Tambahan, Teppei kayaknya mulai suka sama Kiki nih!

~ Love is The Devil by Pedoro Toriumi (double chapter)
Saat Senri berusaha mengungkap identitas Haruru, Isshin datang dan menghentikannya.
Saat mereka akan pulang, mereka dihadang panitia Kontes Cowok Ganteng.
Isshin dipaksa mengikuti kontes itu. Setelah berpikir, akhirnya dia menyetujuinya. Sebelum kontes mulai, Isshin menyuruh Haruru berbaur dan pelan2 kabur. Lalu Senri naik ke panggung dan mmanggil Haruru. Senri menyiram Haruru dan mmbuka jas luar Haruru, shingga dalemannya keliatan. Haruru segera jongkok utk menutupinya. Sementara Isshin mengalihkan perhatian dgn membuka bajunya.
Setelah kontes selesai, ternyata Haruru yg juara 1. Dan Senri mengajak Haruru ke rumahnya, ttapi Isshin menarik Haruru dan mencegahnya. Hal itu mmbuat keributan dan akhirnya mereka pergi ke rumah Senri. Di rumah Senri, mereka disambut Kazuki, maid Senri, dan pesta dimulai. Saat Isshin ijin pulang, Senri mncegahnya dan mngatakan bhw pesta bru dimulai. Lalu tiba2, cewek2 yg ada mulai mmbuka bajunya (mksudnya jd seksi, tp tetep pake baju) dan jd pesta ecchi. Haruru mulai ketakutan dan mengajak Isshin pulang. Tp Isshin malah mengajak Kazuki ke kamar. Sdangkan Senri mengajak Haruru ke kamar yg lain jg. Saat dikira Senri mau mendesak Haruru, trnyata dia malah brsujud dan mminta maaf. Dia malu klo minta maaf di dpn Isshin. Jd dia mncari wktu berdua aja. Akhirnya Haruru mengakui identitasnya.
Smntara itu, di kamar satunya, Isshin memaksa Kazuki memberitahu rencana Senri. Tp Kazuki malah menyuruh Isshin mencintainya saja, daripada cinta yg dilandasi perbedaan status.
*opini : Kazuki jablay bgt sih! Kayanya Isshin suka sm Haruru, tp merasa statusnya beda.
 
~ Your Melody by Haruka Fukushima
Setelah kejadian semalam, Akira dan Neiro berangkat sekolah bersama. Tiba2 mereka dikejutkan oleh Riho yg ingin tau apa yg terjadi. Riho mencoba menyogok Akira dgn tiket Summer Stock. Saat mereka ingin menolak, dtnglah Suzuki yg ingin ikut Summer Stock. Akhirnya mereka pun pergi ke Summer Stock. Setelah menonton konser pertama, Suzuki ingin menonton band "Nano". Tp, di tengah pembicaraan, Neiro pingsan. Saat Suzuki ingin membelikan kaos, Akira segera menggendong Neiro dan pergi. Dia melakukannya karna tdk ingin Suzuki ketinggalan nonton Nano. Saat akan beli kaos, ternyata ketauan klo Neiro hanya pura2. Sementara itu, hujan turun dan petir menyambar. Suzuki memeluk Otoha untuk melindunginya. Saat Otoha menolak, Suzuki menyatakan perasaannya dan mencium Otoha. Ternyata, tak jauh ada Akira yg melihat semuanya. Akira shock dan lemas. Lalu, Neiro dtng dan mencoba menghiburnya. Neiro jg menyatakan perasaannya pada Akira, tepat seperti apa yg dikatakan penyanyi.

~ SGC! Survival Game Club! By Hidekichi Matsumoto


~ Hell Girl Return by Miyuki Eto & Jigoku Shojo Project


~ XX Me! By Ema Toyama


~ Little Shugo Chara! By PEACH-PIT & Naphthalene Mizushima

From editor :
~ The Spirit of Mangaka - Bertaruh pada pengiriman ulang naskah! Part 2
~ Nakayoshi Special Info Shishi Mai
~ Nakayoshi Holiday Sakura Tour
~ Nakayoshi Info Various Moment

Ah, akhirnya... ^^"a
Ok, udah ya! Kalo mau nanya2 silahkan comment.

ありがと-ございます。

Tsubachi

2 komentar: