Senin, 30 Januari 2012

Nakayoshi 1/2012

こんばんは~ヾ(≧▽≦*)o

Hari ini aku mau bahas nakayoshi 1/2012!

Di tahun yg baru ini, naka punya tampilan baru lho! Mungkin banyak yg kecewa karena cover naka ga bertekstur lagi. Tapi, jujur aku lebih seneng yg kaya gini. Soalnya tekstur itu bikin covernya gampang rusak -_-"
Terus, tampilannya terlihat lebih imut (kecil) tapi jadi lebih dewasa. Ah, itu cuma opiniku kok.

Dan berita bagusnya, ada manga baru yg judulnya "What Makes Two of Us" atau "Futari no Himitsu" by Orie Moro.
Ceritanya tentang cewek sama cowok yg rohnya ketuker gitu.

Dan, manga yg masih menemani :
- XX Me! by Ema Toyama
- Your Melody by Haruka Fukushima
- Angel or Devil? by Orie Moro
- Arisa by Natsumi Ando
- Love Is The Devil by Pedoro Toriumi
- A Gift For My Teacher by Yamada Daisy (double chapter)
- SGC! Survival Game Club! by Hidekichi Matsumoto
- Little Shugo Chara! by PEACH-PIT & Naphthalene Mizushima
- Hell Girl Return by Miyuki Eto & Jigoku Shojo Project (double chapter)

Sayangnya, Animal Official dan Kami Kami Kaeshi lagi absen nih!

Dan tambahan, ada :
- Nakayoshi Learning - Hiragana
- Nakayoshi Info - Anak-anak Gajah Berserakan di Singapura
- Nakayoshi Special Info - Tembok Besar Cina

Buatku, yg paling the best tetap Kimi no Neiro! ^^b
Tapi, Angel or Devil? Dan Arisa akhirnya juga bikin penasaran.

Dan, buat yg mau nanya silahkan comment!

ありがとㄧございます,みんなさん~ (*´▽`*)/

Tsubachi

17 komentar:

  1. KODE QUISNYA APAAAN?

    BalasHapus
  2. Hallo , saya biasa "Just Read Online" , soalnya ga mau biaya #plakk .
    Kemarin itu , temanku yg suka komik tapi belum tau banyak tentang komik beli nakayoshi 1/2012 , Aku minjam naka dari dia . Karena aku belum tau banyak tentang naka ,aku mau nanya =
    A. Setiap kapan naka terbit ?
    B. Di mana saya bisa mendapat info tentang naka dan kabar mengenai naka sudah terbit atau belum ?
    C. Harga Nakayoshi sekarang antara berapa rp ya ??
    Just it now my question .
    Oh ya apakah kamu punya Acc facebook ?? add me = http://www.facebook.com/The.abyss.knight.pandora.hearts.Lilia.ThaliaChan31
    Maaf terlalu panjang , malah kamunya jadi ribet nanti.
    Arigatou Gozaimasu

    BalasHapus
  3. Waduh, formal bgt ya! Hehe…
    Ini deh ya!
    A. Terbitnya biasanya minggu ke-4 hari rabu setiap bulan, tp sering jg telat.
    B. Kalo info sih kynya di forum elex, tp ga pernah ngunjungin jg. Kalo mau beli, biasanya aku beli di toko langganan di harapan indah. Klo udh terbit, biasanya aku di sms in suruh dateng.
    C. Harganya 30 ribu.

    Douitashimashite ^^*

    BalasHapus
  4. Oh , jawabannya yg B enak banget ya di sms-in dulu . ^^
    Kalau yg ngga di sms-in siapa tau di kota kita belum terbit malah udah datang ke toko buku :) #He(?)

    BalasHapus
  5. Oh ya , bukankah ini sudah minggu ke 4 'Tsubachi-san'?
    Apa terbit Nakayoshinya tlat ? Nunggu sebulan =A= padahal banyak ujian . Sebenernya sih aku ga ada niat buat beli Naka , tapi Futari No Himitsu ceritanya keliatan seru ,baca online entah knpa baru 1 chapter sama kayak di Naka. kenapa ya ?

    BalasHapus
  6. Yg punya toko yg sms in.
    Emang kamu tinggal di mana?

    Iya, rabu kemaren udh terbit. Besok baru mau ambil.
    Gomen, aku ga pernah baca yg online. Tp, kimi no neiro jg bagus menurutku.

    BalasHapus
  7. Tinggal di Tangerang . Aku juga ga tau udh terbit belum di kotaku #plakk

    Pas ya terbitnya OAO
    Ya , Kimi No Neiro ceritanya emang seru , ngomong2 di nakayoshi 1/2012 itu chapter & Volume brp ya?

    BalasHapus
  8. Yg baru beli udh cerita 11. Lebih cepet dripda yg online kan?

    BalasHapus
  9. jelas banget OAO
    Naka 2 covernya apa ya??
    Sedih deh , kalau beli Naka , ga terlalu banyak yg mau di baca krna kliatan udh jauh2 jadi kayak percuma udh beli , kalau ngga beli , yah sama jga penasaran >A<

    Yah gimanalah ....
    Oh ya Tsubachi-san kls brp ??

    BalasHapus
  10. Covernya angel or devil, udah tamat di naka 2.
    Kalo kataku sih mending beli aja. Beli dari edisi mana aja sama, pasti ada yg ketinggalan jg.

    Aku kelas 9 ^^

    BalasHapus
  11. Want To Ask lagi nih ^^ boleh ngga ?? kalau boleh silahkan di jawab , kalau tidak takpapa terserah sj :3 :) #putus asa
    wkwk..
    Tsubachi-san udh beli Nakayoshi itu dri kpn ?? #pertanyaan yg sungguh2 seharusnya tidak prlu ditanyakan OAO

    BalasHapus
  12. Dari vol 60 smpe 75, trus berhenti. Lanjut lg vol 7/2011 smpe skrg. Yg lompat2 itu, aku bacanya minjem.

    BalasHapus
  13. itu lompat sampai brp vol tuhh ?? abis itu gprnah lompat2 lagi #apasih(?)

    BalasHapus
  14. Ya... Itung aja sendiri XP
    Hehe, peace ._.v

    BalasHapus