Sabtu, 14 April 2012

Tsubachi Diary~ 04/14/2012

おはよう~

Tsubachiです

Halo, udah lama nih aku ga nulis.
Email hpku lg bermasalah, jdnya susah deh (╥_╥)

Sebentar lagi UN, orang2 mah maunya UN diundur, eh aku malah pengen cepet2 UN.
Bukan masalah UN nya sih, tapi aku pengen cepet2 bebas. Nyantai kan enak! ♪

Trus, akhir2 ini aku jadi pengen banget beli banyak barang.
Tapi, inget2 biaya itu nyesek banget.
Ini barang2 yg pengen kubeli:
1. Netbook
Ini sih udah lama banget pengennya. Kalo udah punya pasti mau apa2
praktis. Kalo ga punya modem, tinggal ke sekolah atau cafe aja bisa.
Trus mau ngedit2 jg pake photoshop. Kan di PS ada tone buat manga tuh,
daripada beli kan mahal.
Aku jg mau nonton dorama sama anime. Kalo ada netbook kan enak.
2. Headphone
Ini juga aku pengen banget. Alasannya ya biar keren, bisa dipake ke
mana2, dan kalo lagi ga didenger bisa dikalungin. Trus, biar gayanya
mirip Tsubasa Amaha gitu >///<
Pengennya sih warna ungu atau violet, trus yg bando nya ga tebel.
3. Camera Digital
Aku pengen banget bisa foto2 banyak hal. Foto2 pemandangan, ekspresi
orang2, dll. Ya, nanti kan hasil fotonya selain bisa jadi koleksi,
bisa juga buat referensi bikin manga atau novel. Biar lebih natural.
Tujuan yg lain, aku juga pengen ngirim foto ke nee-chan di Jepang.
Trus bisa juga kirim ke nakayoshi, karena mereka cuma nerima foto di
atas 5 megapixel.
4. Alat2 Gambar Manga (genkoyoshi, maru-pen, rotring, tinta cina &
tinta putih, fude-pen, kuas, cat air)
Akhir2 ini aku lagi sering dapet ide cerita. Pengen nulis novel, tapi
ga puas kalo ga ada gambarnya. Tapi aku juga cuma bisa gambar 1
halaman, bukan yg berbentuk komik. Makanya, aku pengen belajar. Kalo
yg aku baca sih, alat2 diatas dibutuhin buat bikin komik, sementara
harganya mahal bgt. Aduuuh! (╥_╥)
5. Scanner
Ini sih ga penting2 amat, cuma bisa dibeli setelah beli netbook.
Fungsinya ya buat ngescan gambar yg kubuat ke komputer.
6. Memori Card dan Flash Disk
Ini juga ga penting2 amat, tapi aku pengen MC dan FD baru yg memorinya
lebih besar.

Huah, lega juga cerita beginian.
Tinggal mikir deh gimana cari uangnya ;)
ではでは~

ありがと-ございます,みんなさん。

Tsubachi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar