Senin, 16 April 2012

Tsubachi Diary~ 04/16/2012

こんばんは~

Tsubachiです

Aku sebel bgt nih, masa aku tidur siang kelamaan.
Kan jadi ga bisa tidur cepet, trus ga bisa bangun cepet jg deh besok.
Aah, ngerusak rencana aja nih! >:(

Tadi pas naik angkot, aku liat toko biasa aku beli komik itu setengah tutup.
Aku takut kalo tokonya tutup, ntar aku ga bisa beli komik lagi.
Kan gramedia ga ada yg deket, trus sekarang udh jarang ke sana juga.
Apa yg bisa kulakukan biar tokonya ga tutup ya?

Tgl 5-6 Mei nanti, mau ada I-Fest.
Aku pengen bgt jadi cosplay. Ga usah yg susah dulu deh, minimal pake
kimono dulu.
Tapi, itu aja ga punya.
Sebenernya, pengen pake yg pasangan kaya Kagamine Len & Rin. Tapi ga
ada pasangannya ._.v
Apa ya cosplay lain yg sederhana?

ではでは~

ありがと−ございます,みんなさん。

Tsubachi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar