Rabu, 17 Oktober 2012

Tsubachi Diary~ 10/17/2012

こんばんは~

Tsubachiです

Halo minna-san! Udah lama ga curhat ya~ XD

Begini, kan di kelasku tempat duduknya di acak, jadinya aku duduk seberang guru.
Entah kenapa sejak pindah, aku ngerasa ulangannya semakin susah.
Misalnya Matematika dan Kimia Dasar. Dua pelajaran itu aku paling sering dapet 100.
Tapi, hari jumat kemaren kan ulangan Kimia Dasar 2. Tapi masa aku ga bisa jawab no 2,3,4. Uh, nyesek bgt! Kan nilainya paling bagus kemungkinan cuma 7! Uaargh.. *banting meja*
Trus kemaren kan ulangan Matematika. No.6 ada soal cerita yg pers linier tp tentang umur. Nah, itu aku susah nyari persamaannya. Itu juga nyesek bgt!

Sampe tadi pagi aku jatoh gara2 bengong mikirin matematika.
Ga ada angin, ga ada ujan, aku bisa jatoh. Ckck..

ではでは~

ありがと-ございます,みんなさん。

Tsubachi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar