Kamis, 08 November 2012

Tsubachi Diary~ 11/08/2012

こんばんは~♪

Tsubachiです

Hisashiburi.. Udah lama ga nulis. Sebenernya banyak yg terjadi sih. Ada retret, dll. Tapi lagi males nulis.

Nah, hari ini ceritanya aku ketemu Ouji-sama (sebutan baru :p). Sebenernya aku seneng, seneng bgt karena udah lama ga ketemu. Eh, tunggu dulu! Semoga orangnya ga baca ini, malu >//<. Lanjut, senyum nya itu juga ga ada yg nyamain. Tapi aku seneng banget! Walaupun dia biasa2 aja kayanya ketemu aku, emang dia ramah kok. Aku ga tau dia udh punya pacar lg atau blm. Tp dia kan nyari pacar gampang. Sementara aku susah jodoh.

Dan masalah yg selanjutnya, aku lupa hari ultah nee-chan tgl 13 okt kemaren. Padahal aku inget ultah Kartika lho. Bayangin aja, lupa sampe sebulan.
Aku merasa bersalah bgt. Aku udh kirim email dan tweet, tp blm dibales. Apa nee-chan marah bgt ya? Aku takut! >~<

ではでは。

ありがと-ございます,みんなさん。

Tsubachi

P.S. Anas baca ga ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar