Minggu, 24 Februari 2013

Tsubachi Diary~ 02/23/2013

こんばんは~☺

Tsubachiです

Hari ini aku pergi ke Japan Fair UNSADA 2013.
Sebenernya aku mau cerita kronologisnya, tp aku males. Jadi kuceritain yg bikin aku seneng aja ya.

Pas datang, aku cuma bareng Ajeng dan Anas. Trus kami hunting merchandise2 lucu, sebenernya aku doang sih. Aku beli gantungan kunci YUI, the GazettE, sm Kai. Trus beli buku bhs Jepangnya Gakushudo, stoking, dan nekomimi.
Setelah itu, kami hunting foto bareng cosplayer. Ajeng sama Anas dapet foto banyak. Ada bareng cosplay original, Kakashi sama Kaito Kid. Kalo aku sih cuma sama Kaito Kid, abis Kaito nya kakkoi bgt! (≧▽≦*) Kan sayang klo ga diajak foto bareng. Ya gak?

Pas udah sore, temen sekelasku baru pada dateng sama cowo nya -_-
Padahal kakiku udh mau copot, tapi jalan lagi akhirnya.
Dan pas sore itu, aku baru ketemu sama Kartika dan Ira. Huaa.. Aku kangen sama Kartika! Ira itu temen baruku di twitter.

Ya begitulah, yg paling bikin aku seneng itu foto sama Kaito Kid. Fotonya pengen kupotong tapi ga enak sama Anas ._.
Yg aku sesali, aku ga beli kaos vocaloid. Abis kaosnya baru keluar pas duitku habis. Trus aku juga pengen beli jepitan Orihime Inoue yg di Bleach. Pokoknya tahun depan aku dateng lagi!

ではでは♫

ありがと-ございます,みんなさん。

Tsubachi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar