Minggu, 03 Maret 2013

Tsubachi Diary~ 03/02/2013

こんばんは~♪

Tsubachiです

Hari ini aku ikut koor mudika di gereja. Sejak minggu lalu aku emang udah ikut latihan koor mudika. Dan gabung sama mudika itu ternyata enak lho. Meskipun lebih banyak cwo, dan aku diem2 aja, tapi aku suka denger lawakannya cwo2. Haha..
Dan koor semalem berjalan lancar. Yokatta!

Dua hari yg lalu kan aku kirim email ke kak Byeong Jin. Aku kira balesnya lama, eh pas kemaren aku cek malah udh dibales dari 2 hari lalu. Dan kakak juga ngirim foto anjing. Ureshii dayo! ヾ(≧▽≦*)

Oya, akhir2 ini aku merasa diriku luar biasa kepedean.
Aku ngerasa di setiap tempat ada orang yg suka sm aku. Ga mungkin bgt rasanya. Orang belom pernah ada yg suka sama aku juga. Uh, jd cape..

ではでは。

ありがと-ございます,みんなさん。

Tsubachi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar