Kamis, 02 Mei 2013

Keluhan hidup

Ga usah dibaca kalo ga suka.
Maaf ga menerima komentar.

Seringkali aku lelah dengan kehidupan ini.
Kenapa aku harus hidup di dunia yg ga aman ini? Dengan berjuta2 orang jahat yg kutemui setiap hari, dan tanpa seorang pelindung pun yg menemani.
"Aku takut, aku marah, aku sebal, aku iri, aku benci." semua perasaan yg cuma bisa kusimpan sendiri dan kututupi dengan senyum palsu.
Kenapa sih aku harus hidup di dunia, di mana aku harus peduli, memberikan senyum palsu, ekspresi kebohongan untuk orang yg ga penting dan bahkan aku ga kenal?
Kenapa orang pengen bgt tau tentang aku? Kenapa orang suka melototin aku? Kenapa aku harus melakukan yg orang ga lakukan sama aku?
Seringkali keluar kata2, "mati mati mati" dari dalam pikiranku. Tentu itu bukan kata yg baik, lalu?
Aku pernah berpikir untuk mati saja. Aku hidup buat siapa? Kalo aku mati yg sedih siapa?
Tapi ada hal yg menghalangiku, yaitu rasa cintaku kepada mama. Dan aku juga ga tau apa yg akan terjadi setelah aku mati. Aku takut membayangkannya, jadi kuputuskan untuk terus hidup.
Sekolah, di mana menjadi tempat yg ramah bagiku semenjak SMK. Tapi sekarang, kenapa jadi tempat yg tidak aman? Kenapa 'dia' dipenuhi amarah, pikiran negatif dan rasa tak percaya?

Apakah ini benar dunia di mana seharusnya aku hidup?

Tsubachi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar