Sabtu, 18 Mei 2013

Tsubachi Diary~ 05/18/2013

こんにちは。

Tsubachiです

Kali ini curhatan lg. Karna kali ini aku ga pake kata2 kasar, jd aku masukin ke Tsubachi diary :)

Ada banyak hal yg mengganggu pikiranku saat ini. Tapi ga ada satupun orang tempat aku berbagi cerita. Aku merasa kesepian..

Kadang2 aku benci persaingan. Apalagi kalau lawannya teman yg sangat aku sayangi. Aku lebih memilih kalah.
Tapi, setelah aku kalah, orang2 lain mulai mendekati temanku, mengikutinya, mengerubunginya, sampai2 tak ada celah untukku untuk mendekatinya. Dan mereka semua meninggalkan aku sendiri. Aku benci persaingan!!
Sebenarnya mungkin masih ada celah untukku, tapi aku ga suka berada di tengah orang banyak. Mereka itu pembohong! Aku tau mereka cuma mendekati temanku karena ia punya kelebihan, karena mereka membutuhkannya.
Aku kesal pada temanku ini. Tapi ketika dia datang padaku, aku senang sekali, bahkan rasa kesal itu sirna. Tapi hatiku masih sakit.
Di sini, aku menangis seorang diri dengan perasaan meluap2. Padahal aku benci sekali saat2 di mana aku menangis. Aku lemah! Aku kalah!
Itulah kenapa aku takut kalau aku terlalu dekat dengan orang lain. Ketika dia pergi, aku akan merasa kesepian. Lebih baik aku tidak dekat dengan siapapun dan tidak merasa kesepian.

Dan nilai semester 2 ku menurun. Jujur aku takut ga jadi juara pertama. Mamaku pasti kecewa walaupun dia keliatan cuek. Dan yg paling terasa, 'aku merasa kalah!'. Gimana rasanya seseorang yg juara 1 sejak kelas 2 SD sampai 3 SMP kemudian turun peringkat? Aku bener2 stress..

ではでは。

ありがと-ございます,みんなさん。

Tsubachi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar