Selasa, 21 Mei 2013

Tsubachi Diary~ 05/21/2013

こんばんは~

Tsubachiです

Aku merasa ga enak karena udah jarang ngepost. Jadi, aku tulis random aja ya!
Aku juga ga enak karena kata2ku yg dipake curhat rasanya jahat. Maaf ya buat yg tersinggung. Tapi terima kasih, aku lega sekarang :)

Berhubung kemaren2, sebenernya sekarang masih, sibuk banget, jadi aku punya rencana banyak waktu free. Selain nyuci baju dan ngepel tentunya.
Aku pengen ngecover lagu lagi yg ditunda kemaren. Ada ACUTE, risky game, from Y to Y, magnet, doremifarondo, migikata no chou, dll.
Sebenernya aku pengen ngeupload video cover song ku di NND, tp aku ga ngerti cara bikin video (╥_╥)
Tolong dong siapa aja yg bisa bikin video!
Kan mungkin aja ada salah satu utaite yg ngeliat video ku. Trus, ga usah jauh2 deh, comment aja aku udah seneng banget.

Trus akhir minggu ini aku mau ke museum Alkitab sama Ennichisai.
Aku udah janjian sama Kartika sm Wafa buat ke Ennichisai bareng. Awas aja sampe mereka ga ikut! Semoga Kemala nee-kun dan Shelba juga dateng ke sana.
Aku sih pengen nonton Vocapost, tapi kayanya performnya sore deh. Gimana ya? Aku masih anak sekolah nih ><
Yang kuincer sih Animonstar gratis sm ringo ame. Aku sampe nabung ga jajan nih minggu ini, walau mau mati rasanya.

Trus pertengahan Juni aku mau pulang kampung. Hore!! ξ\(ˇ▽ˇ)/ξ
Siap2 blog dipenuhi foto pemandangan ya!

ではでは。

ありがと-ございます,みんなさん。

Tsubachi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar