Sabtu, 10 Desember 2011

Tsubachi Diary~ 12/10/2011

こんばんは~ ^^/

Tsubachiです。

Hari ini, anak2 96 pergi ke rumah Rayhan.

Pas ngumpul di sekolah, aku yg paling pertama nyampe. Padahal aku udah ngaret loh!

Trus, pas di rumah Rayhan, dia main piano lagunya "Just The Way You Are". Keren loh!

Pas pada main di luar, ternyata Santo main piano jg. Gtw sih lagu apa, tp bagus kok.

Bapaknya Rayhan ngajarin tentang jenis2 lukisan, trus cara2 melukis. Bahkan ada cara melukis pake lidah, ihh…

Obrolan pas lg ngelukis jg seru. Pokoknya menyenangkan deh!

Tapi Mala marah2 terus.
Pas seneng, dia deketnya sama pacarnya dan temen barunya. Lah aku, ga tau kabarnya.
Eh, pas dia sedih atau marah, dia marah ke aku.
Apa2an tuh?

Pulangnya, aku ke giant bareng mama. Makan di hoka hoka bento. Tapi aku benci milih2 baju!

Okay, ではでは~ ^^*

ありがとございます,みんなさん。

Tsubachi

P.S
ありがとございます,96!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar