Senin, 26 Desember 2011

YUI - Good-Bye Days (terjemahan)

Silahkan dibaca, diresapi, dan dinyanyikan… (*´▽`*)/

Jadi aku akan pergi kepadamu sekarang, aku sudah memutuskan
Aku ingin memperdengarkan lagu di saku ku
Aku pelan-pelan mengeraskan volume untuk memastikan

Oh hari perpisahan
Aku merasa hal-hal berubah sekarang Selama kemarin dan sebelumnya
Aku memiliki perasaan lembut yg janggal
~saat kau di sisiku

Aku melepaskan salah satu earphoneku dan memberikan kepadamu
Dan saat itu, lagu mengalun perlahan-lahan
Apakah aku mencintaimu dengan baik?
kadang-kadang aku bingung

Oh hari perpisahan
Sekarang apa yang dalam hatiku sudah mulai berubah, semua baik-baik saja
Aku memiliki perasaan lembut yg janggal
~saat kau di sisiku

Denganmu aku tidak ingin memiliki perasaan sedih jika aku dapat membantu
Tapi mereka terikat untuk datang, kan? mereka lakukan, aku akan tersenyum dan berkata, "Ya halo!"
Aku harap aku bisa memanggilmu temanku ...

Ketika kita menyanyikan lagu yang sama,
Kau ada di sisiku, kuharap
Aku senang menemukan kelembutan yg janggal

... Hari perpisahan

※maaf ya kalo terjemahannya kurang baik, soalnya hanya berbekal google translate
^^v

Tsubachi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar