Jumat, 23 Desember 2011

Tsubachi Poetry~ 12/23/2011

Aku takut dengan hari esok…
Aku takut dengan apa yg belum dan akan kulalui…
Aku jatuh, dan aku jadi lemah…
Semangatku tak kembali kepadaku…
Sekelilingku menjadi dingin…
Tak ada yg mendukungku…
Bahkan pikiranku menyalahkan emosiku…
Emosi itu sesuatu yg tidak perlu…
Ya, begitu pikirku…
Tapi aku salah kan?
Kalau ingin bangun, lakukan sendiri…
Itu prinsipku…
Sendirian adalah kekuatan…
Tetapi kebersamaan adalah penopang…
Mungkin aku memang butuh seseorang…
Aku ingin didukung…
Bukan pendusta yg dapat kulihat hanya dari wajahnya…
Sahabat hanya fiktif belaka…
Seseorang yg diharapkan, tapi tak seperti harapan…
Mungkin percaya adalah keberanian…
Untuk menerima kembali dengan kebohongan…
Prinsipku semakin kuat…
Untuk tetap sendiri dan menjadi kuat…

♪~ツバサ~♫

Maaf ya kalo puisinya ga jelas dan isinya ke mana2.
Itu cuma curahan hati, jadi ga penting bentuk dan pokoknya.
Demi kepuasan aja…

ありがとㄧ buat yg mau baca dan komentar~ ^o^

Tsubachi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar