Selasa, 20 Desember 2011

Tsubachi Diary~ 12/20/2011

こんばんは~ ♪

Tsubachiです。

Tryout matematika hari ini, suuusaaahhh baaangeeettt!!!
Waktunya kurang lagi!
Ah, batu!
Nilainya aja sampe 71.
Tapi mending sih ga sampe 6.
Air mata waktu aku ngerjain itu ajaib kali ya?
Padahal ngasalnya banyak, wkwk…

Tadi, pas aku nangis, ada seseorang yg menghiburku ><*
Thanks, you're so sweet!
Aku harap dia ga baca ini, habis aku malu!

Aku nonton sungkyunkwan scandal setiap hari.
Doki doki dayo~♪
Kayanya enak jadi Yoon Hee ya? Hehe…
Aku pengen jadi kutu buku.

Kadang2 aku benci sensor!
Lu tuh ngilangin seni nya tau!
Lebay lu, org ciuman doang pake disensor! щ(ºДºщ)

Okay,ではでは~ ^^

ありがとㄧございます,みんなさん。

Tsubachi

P.S
Makasih buat seseorang yg udah ngehibur aku ^^
Senyum termanis untukmu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar