Selasa, 04 September 2012

Tsubachi Diary~ 09/04/2012

こんばんは~

Tsubachiです

Perasaanku lagi ga enak hari ini. Semua-mua nya kurasain dan bikin perasaan sebel. Tapi alasan untuk marah itu juga ga ada. Jadi, perasaanku dan akal sehatku berantem lagi (╥_╥)

Maaf ya agak curcol..
Aku pikir, kenapa ya semua yg orang tuntutkan kepadaku ga bisa kulakukan?
Mama selalu bilang aku harus jadi orang yg ramah. Diriku sendiri juga menuntutku jd orang yg ramah.
Aku udah berusaha sebisaku, lambain tangan pas ketemu temen. Tapi tetep aja aku ga bisa berbaur.
Rasanya aku membangun sendiri tembok yg mengelilingi diriku, tapi aku sendiri ga bisa meruntuhkannya.
Kata orang aku pendiem. Ya memang karena ga ada hal yg mau diomongin. Aku sering kok ngobrol sm temen deketku, cerewet malah. Tapi aku emang ga terlalu banyak ngomong sama orang yg ga deket.
Aku punya rasa pemalu yg tinggi untuk deket sm orang lain, tapi aku selalu berusaha. Tapi lagi2 dinding itu menghalangiku. Katanya aku pinter, pendiem. Aku selalu ingin berubah kok. Tapi rasanya sekeras apapun aku mencoba, hal itu bukan sesuatu yg bisa diubah. Kaya pembawaan, dll.

Aku ingin seseorang ngomong, "Kamu yg begini adalah kamu yg terbaik. Kamu ga perlu terlalu berusaha untuk jadi seperti yg diomongin". Atau pengakuan dari seorang sahabat, "Kamu adalah teman yg terbaik, seperti apapun dirimu".

Hmm.. Kira2 gimana ya? Maaf isinya curhat semua.. <(_ _)>

ではでは~

ありがと-ございます,みんなさん。

Tsubachi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar