Minggu, 23 September 2012

Tsubachi Diary~ 09/23/2012

こんばんは~♪

Tsubachiです

Halo, aku punya laptop baru!!! *joget gangnam style* eh salah *joget shinigami haken kyoukai*
Mereknya acer emachine, second sih.
Ga usah kufoto ya, bentuknya normal kok :p

Karena ini laptop, jadi aku bisa nyetel CD yg kubeli di ichihaya kemaren. Yatta!
Kemaren aku ngabisin nonton dorama Yamato Nadeshiko Shichi Henge ep 3-10 sampe ga sempet ngapa2in.
Tapi akhirnya romantis bgt ya. Yg adegan di kamarnya Sunako itu. Kan Sunako mau mentokin kepalanya ke Kyouhei, tp ga jd pas muncul tengkorak.
Kyouhei deketin tengkorak ke mukanya, trus Sunako ngikutin. Pas udh deket, tengkoraknya dipinggirin, dan kissu!! >//<

Hari ini, aku nonton Ikemen Desu Ne, cuma 1 ep sih soalnya dimarahin mama.
Aku penasaran bgt pengen lanjutin nih!!

Yang bikin aku sebel itu internet nya sinyalnya jelek bgt. Nyambung sih, tp kartu yg kupake sinyalnya lagi jelek bgt! =3=

ではでは~

ありがと-ございます,みんなさん。

Tsubachi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar