Kamis, 06 September 2012

Tsubachi Diary~ 09/06/2012

こんばんは~

Tsubachiです

Hari ini berkesan.. Pelajaran olahraga jadi menyenangkan! Ga ada tuh guru galak yg marah2 kalo aku ga bisa XD

Kan tadi main kejar2an buat pemanasan. Udah beberapa lama, aku ga ngena2in orang. Eh, pas aku rasa punya kesempatan, aku lari sekuat tenaga. Dan emang kena sih, tapi karena ga bisa ngerem, aku nabrak pagar tanaman XD Kocak bgt! Wkwk..

Oya, hari ini aku udah dibagiin jas lab lho! Hore!! Tinggal pake kacamata, jadi deh orang pinter! Wkwk..

Tadi aku juga sempet ngajakin temen sekelas ke Jak Japan Matsuri, tapi ga ada yg mau. Sedih bgt (╥_╥)
Katanya mereka lebih suka ke acara Korea.
Walaupun di darahku ada Korea nya, tapi gue makin benci! щ(ºДºщ)
Ok, fine! Ria yg setia pun cukup! :p

ではでは。

ありがと-ございます,みんなさん。

Tsubachi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar