Kamis, 20 September 2012

Tsubachi Diary~ 09/20/2012

こんばんは~

Tsubachiです

Hari ini aku main ke rumah Kartika. Tapi di perjalanan, topi ku yg ada pin YUI nya jatoh dan hilang (╥_╥)
Aku galauuuu!!!
Aku sih gapapa kalo ada yang ngambil dan make. Asal jangan dibiarin di jalan dan di injek2 aja.
Aku khawatir sama keadaan 2 benda itu, mudah2an baik2 aja :'(
Ada foto topi ku nih!

Di rumah Kartika, aku nyoba2in CD yg kubeli di Ichihaya Shop beberapa waktu yg lalu. Soalnya di rumah Kartika kan ada komputer, sementara di rumahku ga ada.

Pertama2 aku nonton Starry Sky yg episode Aquarius doang.
Emang ceritanya bagus sih, trus suaranya Tsubasa juga unik. Tapi, masa sebentar bgt, ga sampe setengah jam. Yaah, kecewa dikit.

Trus abis ngetes semua, aku nonton doramanya yama nade.
Emang sih beda bgt sama cerita aslinya.
Pas awal, aku pikir Kame ga cocok jadi Kyouhei, rambutnya kepanjangan lagi. Tapi akhirnya aku ngerasa dia cocok.
Kame juga lama2 cakep. Matanya itu loh, sipit tapi tajem.
Aya Omasa juga lumayan mirip sama Sunako. Matanya gede, bibirnya lebar, tp reaksinya pas ketemu Kyouhei beda.

Tadi sore, koko He-Ka (toko komputer) nawarin laptop second harganya 2 jt. Dan emang mamaku lagi berencana beliin laptop.
Jadi, mulai besok aku akan punya laptop!
Yatta!!! ヾ(≧▽≦*)o

ではでは。

ありがと-ございます,みんなさん。

Tsubachi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar