Sabtu, 24 Maret 2012

Nakayoshi 2/2012

こんにちは~(*´ω`*)

Gomen, minna-san, reviewnya telat sebulan.
Tapi lebih baik kan daripada tidak sama sekali #plak

Naka bulan ini covernya "Angel or Devil" dan ceritanya tamat di edisi ini lho.

Muncul lagi:
- The Great Detective Kiyoshiro Yumemizu by Kei Enue & Kaoru Hayamine

Manga2 dalam edisi ini:
- What Make Two of Us by Orie Moro
- Your Melody by Haruka Fukushima
- Arisa by Natsumi Ando
- A Gift For My Teacher by Yamada Daisy (ini juga tamat lho)
- Love is The Devil by Pedoro Toriumi
- XX Me! by Ema Toyama
- Angel or Devil? by Orie Moro (tamat)
- Little Shugo Chara! by PEACH-PIT & Napthalene Mizushima
- SGC! Survival Game Club! By Hidekichi Matsumoto
- Hell Girl Return by Miyuki Eto & Jigoku Shojo Project

Artikel:
- Nakayoshi Special Info ~ Seijin no Hi (Hari Kedewasaan)
- Nakayoshi Learning ~ Pensil

Sayangnya Kimi no Neiro nya cuma 1 chapter! ><
Animal Official dan Kami Kami Kaeshi juga masih absen.

Manga yg aku suka bulan ini tetap Kimi no Neiro.
Dan aku juga suka cerita Amai Akuma ga Warau *sisi lainku yg ecchi #plak
Dan menurutku cerita Hell Girl Return makin lama makin bagus juga.

Buat yg mau nanya, comment aja!

ありがとㄧございます,みんなさん。

Tsubachi

6 komentar:

  1. ke 3 ?
    Lama ga ngeliat ke sini , aduh Tsubachi-san besok senin UN ya..
    Sebulan ini aku penuh jadwal #padahal cuma ujian praktik sama UAS
    Aku mau nanya itu Nakayoshi yg di bulan Februari atau Maret misalnya kalo kita mau belinya April kira2 di toko2 ada ga ya ?? tmenku yg beli Naka 1 nanya pas lgi tryout tp lupa nanya ke Tsubachi-san :) ^^

    BalasHapus
  2. Maaf bru bls...
    Klo itu tergantung toko buku nya, lengkap atau ga.
    Pengalaman pribadi : aku nyari naka di gramedia kelapa gading lebih gampang daripada di gramedia mm bekasi.
    Jadi, mendingan cari di toko buku besar :3

    BalasHapus
  3. Hmm , Libur2 ga pernah liat kesini lagi .....
    Kok aku liat ga review2 lagi ??
    Oh ya ,, Di Naka ada manga AAA by Haruka Fukushima ngga ?? dn Chocolate by Haruka fukushima jg ngga ?

    banyak nanya ya (/.\) Tsubachi-san aku rasa bnyk tau tentang Naka dn langganan jdi kepikiran mau nanya ..
    Gomen kalau ngeganggu :o

    Ooh ya ,, Ichinen go kumi ikimono gakari , itu ada dari Naka k brp ya ? + udh nyampe chapter ke brp ??
    Soalnya manga itu perasaan langka banget ga ada forum baca online yg ada manga itu :o


    Arigatou Gozaimasu :) ^^

    BalasHapus
  4. aku dngr2 juga Ichinen go kumi ikimono gakari bkal muncul lg di Naka bulan dpn .. Lalu Aku lupa mau nanya itu emang manga ini sering absen ya ??

    BalasHapus
  5. Hehe, klo itu sih, aku males soalnya XD *plak*

    Kalo AAA sm Chocolate pernah kok dimuat di naka, tp skrg udah tamat :)

    1nen 5kumi ikimono gakari itu emang dimuat di naka, tp akhir2 ini lg absen. Mulainya aku lupa, tp terakhir chapter 8 di naka 11/2011.

    Klo soal munculnya, aku ga tau. Aku cuma pembaca.

    Oya, klo mau nanya, aku ada fb bru namanya Akira Tsubasa, yg pp nya sumino chibi.

    BalasHapus
  6. oh absen terus ya 1nen 5kumi ikimono gakari.. jauh banget sampai sekarang ...

    aku dpt info dri fP Naka ..

    Oh iya :)) OK !!

    BalasHapus