Sabtu, 17 Maret 2012

Tsubachi Diary~ 03/17/2012

こんばんは~♪

Tsubachiです

Wa~ hasil TO DKI ku bagus!
Matematika (95), IPA (95), B.Inggris (90), B.Indo (84).
Ya, tinggal B.Indo lah yg perlu banyak latihan.
Tapi, aku cukup puas ^^

Nih ya, aku lagi mikirin hal2 aneh yg pengen aku lakukan.

1.Aku pengen potong rambut kaya cowok, trs poni depannya dikeatasin kaya Tsubasa Amaha.
Tapi banyak hal yg jadi pertimbangan.
Yg pertama, sekolah ngelarang cewek rambutnya dipotong kaya cowok.
Yg kedua, kalo salah potong dan jadinya aneh, aku ga bisa keluar rumah selama sebulan DX
Jadi, aku putuskan untuk minjem wig rambut cowok aja kalo suatu saat nemu hal yg kaya gitu.

2.Kalo punya pacar, aku pengen pacar otaku jg.
Jadi, bisa dengerin musik Jepang bareng *berbagi earphone*, trus ke toko komik bareng, beli dvd anime bareng.
Kalo ada Japan fair, bisa pergi bareng dan pake baju cosplay yg couple, kaya Kagamine Len & Rin.
Haha, semoga temen sekolahku ga liat yg kedua ini, wkwk…

ではでは~ヾ(≧▽≦*)

ありがとㄧございます,みんなさん。

Tsubachi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar