Minggu, 11 Maret 2012

Tsubachi Diary~ 03/11/2012

こんにちは~♫

Tsubachi です

Akhir2 ini aku baru tau tentang vocaloid, padahal udah sering denger.
Vocaloid tuh sebuah alat buatan Yamaha.
Alat itu punya bank suara yg banyak. Jadi orang2 kalo pengen buat lagu, ga perlu pake suaranya sendiri. Dia tinggal nyusun suara yg ada di bank suara dan jadilah lagu.
Kira2 begitulah yg aku tau :D

Sampe saat ini, aku baru punya sedikit lagu vocaloid. Karena aku masih newbie juga.
Lagu yg aku suka tuh "Aku no Meshitsukai / Servant of Evil" dan "Romeo and Cinderella" yg dinyanyiin Len & Rin Kagamine.
Aku suka sama suaranya Kagamine twins, karena unik bgt. Kagamine itu artinya; kagami: cermin, ne: suara; jadi artinya suara cermin. Dan emang, suaranya kaya ada efek cermin, atau bisa dibilang juga kaya robot.
Trus, lagunya Hatsune Miku yg "World is Mine" juga bagus.

Btw, kalo masalah perasaanku sekarang, masih sama aja.
Sahabat, aku rasa aku udah kehilangan dia.
Dia udah terlalu sibuk dengan pacarnya dan temen barunya.
Jadi, sekarang aku cuekin dia, eh dianya ga nyadar jg. Yasudahlah…

Dan sebaliknya, aku lagi deket sama Cahya, udah kaya sahabat. Tapi aku ga berani ngaku2 sahabat kaya sebelumnya.
Hidup tuh mengalir aja.

ではでは~(*´ω`*)

ありがとㄧございます,みんなさん。

Tsubachi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar