Sabtu, 24 Maret 2012

Tsubachi Diary~ 03/24/2012

こんにちは~♪

Tsubachiです

Halo, udah lama ga nulis diary.
Oke, yg terjadi minggu ini aku UAS di sekolah.
Biasa2 aja sih, tapi UAS kali ini aku kebanyakan nyontek dan ngasih contekan!
Huaa, aku merasa bersalah nih!
Dan takutnya nanti pas ujian sekolah aku dimintain lagi.
Tapi, aku rada2 ga rela kalo Shinta nanya. Soalnya dia kebanyakan meminta daripada memberi -___-

Pas hari Selasa kemaren aku sakit demam. Untung aja aku ke dokter John, langgananku dari kecil.
Malem2nya minum obat 2 kali, dan setelah malemnya muntah, paginya sembuh :3
Untung aja! Soalnya lagi UAS sih, ga enak kalo ijin.

Hari jumat kemaren, aku beli nakayoshi 3 ヾ(≧▽≦*)
Mudah2an besok aku sempet buat review nya ya!

Tante sama om ku keliatannya mau pindah.
Apa gara2 omonganku yg waktu itu ya?
Ntar berarti aku tidur sendiri, dan bisa ngehias2 kamar :)

ではでは~♫

ありがとㄧございます,みんなさん。

Tsubachi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar