Kamis, 08 Maret 2012

Taiyou no Uta ~ poem version

Selama ini aku selalu sendiri
Menjalani hariku di malam hari
Dan menutup mataku di siang hari
Hanya sinar bulan dan gitar yang selalu menemaniku menjalani hidup

Hingga saat itu…
Aku melihatmu dari tirai jendelaku
Seorang pemuda konyol
Tidak sempurna memang, tetapi bercahaya
Menggantikan matahari yang tak dapat kulihat di siang hari

Aku ingin mengenalmu
Aku sangat ingin mengenalmu
Tetapi aku ragu…
Apa aku yang seperti ini pantas buatmu?

Saat itu…
Saat kau lewat di depanku
Kukejar dirimu dengan harapan
Kucoba perkenalkan diriku
Mukamu tampak lucu dengan ekspresi bingung itu
Kau… kau tidak tau ya?

Kita pun bertemu lagi
Seperti takdir yang menyakitkan
Kau perkenalkan dunia luar kepadaku
Dan kehangatan dari kumpulan manusia

Kau pun akhirnya tau kenyataan itu
Aku rasa kita sama sekali berbeda
Kau punya masa depan, dan aku tidak
Kita harus berpisah
Kita tak boleh bertemu lagi

Tapi mengapa?
Mengapa kau lakukan ini demi aku?
Kau tau, aku… bahagia
Aku bahagia kau mendukung impianku

Sekarang, tibalah saatnya kita berpisah
Di hari perpisahan ini,
Marilah lakukan hal yang menyenangkan
Maaf, ini berakhir menyakitkan
Tetapi, aku tidak menyesali perpisahan ini
Dan aku bersyukur atas pertemuan kita…

Tsubachi

※Comment please! :3
ありがとㄧございます。

Tidak ada komentar:

Posting Komentar