Senin, 06 Agustus 2012

Tsubachi Diary~ 08/06/2012

こんばんは~

Tsubachiです

Fiuuh.. Hari2 SMK ku semakin sulit -__-
Guru killer jadi ada 2, bikin beban pikiran aja.
Coba ga ada guru galak, aku ga keberatan se capek apapun, sebanyak apapun ulangan dan pr nya, aku pasti hepi terus.

Tapi, ada hal2 unik yg kulewati setiap hari.
Yg pertama, naik ompreng. Sejenis angkot yg naik nya lewat belakang. Kaya mobil polisi gtu lah. Sebenernya ompreng nya biasa2 aja, tapi karena termasuk hal baru buatku, jadi unik.
Yg kedua, mulai jam pelajaran tanpa baris. Hehe, yg ini enak, jadi ga capek.
Yg ketiga, papan tulis dari kaca. Baru pertama kali kuliat papan tulis kaya gitu. Tapi emang lebih gampang dibersihin dan ga lapuk sih. Tapi tulisannya jadi berbayang, atau mataku yg minus ya?
Yg keempat, istirahat pertama 15 menit dipake buat ngantri toilet. Karena sekolah sebesar itu toiletnya cuma segitu, jd jam istirahat dipake buat ngantri. Sebenernya, aku jadi ketagihan ngantri XD *gila*
Yg kelima, cctv di mana2.
Yg keenam, pulang jalan kaki bareng temen2.

Oya, tgl 25-26 ada Nikuri Tokyopolis di WTC Mangga Dua. Aku sih pengen ikut, tp lagi mencari pengikut nih.

Aku juga mesen cd dorama sama anime di Ichihaya.
Bayarnya ke bank sih rencananya besok.
Aduh.. Jadi penasaran pengen nonton!

ではでは。

ありがと-ございます,みんなさん。

Tsubachi

1 komentar: