Selasa, 07 Agustus 2012

Tsubachi Diary~ 08/07/2012

こんばんは~

Tsubachiです

Hore! Hari ini kiriman buku "Why We Are So In Love With YUI" nya udah nyampe!
Kesanku.. Umm.. Biografinya YUI mengharukan bgt. Demi masuk SMA, YUI harus kerja di restoran China dan tidur cuma 1-2 jam setiap hari. Kalo dibandingkan, aku ga ada apa2nya deh. Walaupun semua temenku mengeluh harus jalan dari sekolah sampe pegadaian, pulangnya kesorean, dll, ternyata ga ada apa2nya dibanding perjuangan YUI.
Emang bener ya, "seseorang dibentuk dari penderitaan" (eh, bener ga sih?).
Terus pas baca tulisanku, aku pikir "Hah, emang ini aku yg nulis? Bahasanya bagus amat! Kesambet apa gue?" wkwk.. Kesambet YUI mungkin :p
Pokoknya, buat kak Cizu nih, aku suka bgt bukunya! ^o^b

Kembali ke cerita sekolah..
Ulangan PKN hari ini susah bgt! Masa ngasihnya soal yg susah -__-
Oya, aku juga lupa cerita kalo aku ikut OSIS di bidang kerohanian.
Aduh gimana ya, gugup sih. Terus takut pulangnya kemaleman juga.
Semoga aja yg kutakutkan ga terjadi.

Karena Nee-kun (Namanya Kemala, temen lama ku) udah punya no hp, aku jadi bisa akrab lg deh kaya dulu.
Kemaren minggu, nee-kun juga nelpon aku. Kangen deh!
Tapi entah kenapa, bahasanya nee-kun jadi agak aneh.

Dan terakhir, cd dorama & anime nya udah kubayar di bank.
Karena pengalaman bayar cd CBML kemaren, proses pembayaran yg ini jadi lancar.
Aku juga mikir betapa mandiri (berlebihan) nya aku. Masa ke mana2 sendiri. Kalo ga ada temen pun tetep jalan sendiri.

ではでは~

ありがと-ございます,みんなさん。

Tsubachi

3 komentar: