Senin, 27 Agustus 2012

Tsubachi Diary~ 08/27/2012

こんばんは~

Tsubachiです

Shiku~shiku~shiku~ *nangis ceritanya* (╥_╥)
Hari ini aku baca cerita pengunjungnya Butler Cafe Platina Parlour kemaren di Tokyopolis.
Huwaaaang~ aku nyesel ga masuk!! Tapi aku bersyukur jg *lho?*

Nah, kira2 begini..
Tamu yg mau masuk Cafe harus lapor dulu dan ngecek apa Butler yg dipesan(?) nya lagi free. Abis itu mereka dilayanin sama butler itu selama 30 menit. Bisa mesen makanan, ngobrol, dll. Butler Cafe ini sistemnya kaya Otome Game. Otome game? Apa itu? Aku juga ga tau, tapi kira2 cerita tentang cewek dikelilingi cowok. Jadi ada happy ending, normal ending, dan bad ending. Kalo misalnya dapet happy ending, kita bisa foto sama semua butler di situ. Kalo normal ending, kita cuma bisa foto sama butler yg ngelayanin kita (itu aja cukup >w<). Kalo bad ending, kita diusir (sedih bgt u,u). Orang yg kubaca ceritanya ini dapet normal ending. Aku juga pengen! щ(ºДºщ)

Kenapa aku nyesel? Ya, karna keliatannya seru bgt. Aku juga pengen ngobrol sama Shuu-kun. Mukanya imut2 shota, trus dia yg paling muda katanya. Mukanya juga ga bikin ilfeel.
Dan kenapa aku bersyukur? Karna aku ga tahan deket2 sama cowok. Sama cowok normal yg ga ganteng aja setiap ngobrol bentar udah mau lari. Apalagi ikemen, udah dah membatu, hancur, dan ditiup angin *wuuussh*. Kalo dapet bad ending karna reaksiku ini gimana? Bahaya! DX

Nah, yg terakhir ada foto Shuu-kun *boleh nyolong nih*. Semoga suatu hari nanti kita bisa bertemu!! *lebay* XD

ではでは~

ありがと-ございます,みんなさん。

Tsubachi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar