Sabtu, 25 Agustus 2012

Tsubachi Diary~ 08/25/2012

こんばんは~♪

Tsubachiです

IT'S THE BEST DAY EVER! *nyanyi dulu ya XD*
Oke, hari ini aku pergi ke Nikuri Tokyopolis di WTC Mangga Dua bareng Ria. Biasa, ceesan yg gampang diajak ke acara Jepang dia doang.
Nah, walaupun pengunjungnya ga terlalu rame, tapi secara keseluruhan acaranya memuaskan!

Akhirnya aku juga bisa ketemu sama Kemala nee-kun dan Shelba. Udah lama kenal dari SD, tapi baru ketemu hari ini. Kami berempat muter2 Tokyopolis deh.
Beli takoyaki, nonton band performance, dll. Oya, tadi ada band yg nyanyiin lagu the GazettE dan Laruku yg Ready Steady Go.
Woah, mereka keren bgt!! Coba temen sekolahku mau diajakin u,u
Yg cosplay cuma dikit. Tapi yg setengah cosplay lumayan banyak, wkwk..

Aku juga penasaran sama Butler Cafe 'Platina Parlour'. Tadi sempet mau masuk sih, tapi malu >w< kan isinya ikemen. Aduuh, ga tahan liat ikemen.
Ga jadi masuk deh, padahal mau ketemu Shuu yg kakkoi u,u

Di stand2 merchandise, aku pertama2nya liat manga asli Jepang yg judulnya Boy Friend (pernah di Nakayoshi) harganya 20 rb. Nah, udah kubayar tuh.
Eh, Shelba nemu manga Hana Kimi harganya 15 rb. Secara, kan Hana Kimi lebih berharga, jd kutuker deh. Untung mbaknya baik boleh nuker. 5 rb nya lagi kubeli gantungan hp yg bentuk toilet ==a
Terus aku juga beli bando yg ada pita & lonceng nya di samping. Ga tau sih akan berguna atau ga, tapi aku pengen bgt.

Pas lagi foto2 di tempat sepi, eh kak Izhari sms. Nah, kami berempat dateng deh ke stand YUI Indo. Di sana bru ada kak Cizu, sama kk yg sering ketemu tapi ga tau namanya XD
Baru deh kak Izhary dateng bawain CD Can't Buy My Love nya YUI. Horay! Pas pulang langsung joget2 sendiri sambil dengerin CD nya.

ではでは~♫

ありがと-ございます,みんなさん。

Tsubachi

2 komentar:

  1. thn dpan dateng aj k platina parlour.. ga nyesel, ko dtg k sana... :)

    BalasHapus
  2. Arigatou.. Semoga aja. Aku penasaran! XD

    BalasHapus