Jumat, 04 Januari 2013

Tsubachi Diary~ 01/04/2013

YUI Green Garden Pop
Perfect Girl Evolution 30
こんばんは~

Tsubachiです

Hisashiburi minna-san! Genki desuka?
Hai hai, udah lama ga ngepost lagi. Ada yg kangen ga? XD *plak
Haha, ga usah sampe kangen, udah dibaca aja udah bersyukur :D

Jadi hari ini aku pergi ke Mall Kelapa Gading bareng Kartika. Masih inget Kartika? Itu loh temen SMP ku yg suka Jepang juga dan sering nemenin aku ke berbagai macam matsuri yg ada.
Tujuan awal nya yaitu nyari CD YUI yg "Green Garden Pop" di toko Musik Plus. Tapi ternyata pas didatengin, mas2nya bilang kalo CD nya udah abis. Hmm, sebenernya aku ga ada niat buat nyari di toko CD lain, tapi berkat Kartika yg ga pantang menyerah, kami berdua muter2 buat nyari Disc Tarra dan Duta Musik yg disarankan sama mas2 di Musik Plus. Makasih ya Kartika, makasih ya mas2 yg tidak kuketahui namanya dan tidak kuingat mukanya! XD
Setelah ke Disc Tarra, ternyata di sana juga ada. Kami langsung meluncur ke Duta Musik dengan melihat peta. Katakan peta! Eh, ga usah, peta kali ini ada di layar touch screen. Jadi, mari kita ubah, Tekan Peta! Hahaha... >< Jujur, setelah sekian kali ke MKG, baru kali ini aku tau kalo peta itu touch screen, wkwk ndeso.
Kami masuk ke Duta Suara dengan berlari2, terus Kartika langsung nanya sama mbak2nya. Dengan deg2an kami mengikuti langkah si mbak2 yg mengarahkan kami kepada CD YUI. Setelah ketemu, aku berteriak kecil kaya orang norak dan berkata dalam hati "Akhirnya..". Terus CD itu langsung kuambil dan kubawa ke kasir. Abis bayar, kami masih liat2 koleksi CD di situ. Ternyata mereka jual dorama original juga, dan ada CD Miyavi (yg dibagiin di Jpopzilla berminggu2) dan CD the GazettE yg Division. Kyaa, itu kan album terbarunya the GazettE! Seseorang beliin buat hadiah ultah dong! Yg beliin kujadiin pacar deh! Haha... *plak* boro2, ga ada yg mau kalee.. Oya, ada CD Ayumi Hamasaki jg, tp original Jepang jadi mahal bgt! = ="

Abis itu tujuan kedua, beli manga Perfect Girl Evolution 30. Ya ga usah diceritain panjang2 yg ini mah. Pokoknya kami berdua ke Gramedia, trus aku ngambil PGE 30, Kartika ngambil Ciuman Dewa 10.
Abis itu kami makan di Hokben, trus balik lagi ke Gramedia karna belum puas.
Di Gramedia, kami nyari komik2 murah yg masih mencukupi kantong sambil duduk dan baca2in sinopsis di belakangnya komik2. Haha, niat bgt sampe duduk di lantai!
Oya, kami juga mampir ke toko yg jual merchandise anime gtu, aku lupa namanya tp klo ga salah ada machi nya gtu. Pas kami masuk, lg diputerin Naruto Shippuden jd kami nonton sebentar. Haha, malu2in ya udah mampir, nonton gratis, ga beli apa2 lg, wkwk...
Akhirnya, pas pulang kami keujanan, jd Kartika nerusin perjalanan sampe ke rumahku.

ではでは。

ありがと-ございます,みんなさん。


Tsubachi

1 komentar: