Rabu, 16 Januari 2013

Tsubachi Diary~ 01/16/2013

こんばんは~

Tsubachiです

Hoam.. Udah ngantuk nih, tp tetep sempet2in nulis blog, soalnya ada kabar gembira.
Aku menang lomba #HUTELEX28! Kyaa.. Aku menang! Padahal aku ikut nya cuma iseng2 doang. Mikir, lumayan kalo menang dapet gratis buku elex. Eh ternyata beneran, kyaa! >//<
Terima kasih buat hadiah ulang tahun nya ya Elex! Walaupun masih kecepetan sih.

Oya, udah 3 hari aku ngikutin cara belajar anak SMA Jepang.
Mereka kan pulang sekolah belajar dan melakukan urusan apalah. Dan satu jam sblum tidur, mereka bru buka email di hp. Rata2 mereka tidur jam 1 dan bangun jam 6. Jadi, kalo aku sesuain sama di Indonesia, aku paling lambat tidur jam 11 karena jam 4 udh bangun. Mudah2an dengan cara ini, belajarnya jadi lebih efektif..

Dan 1 kabar lagi. Naruto chapter 616 udah keluar di mangahere. Baru liat sekilas sih, soalnya dari hp.

ではでは。

ありがと-ございます,みんなさん。

Tsubachi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar