Sabtu, 05 Januari 2013

Tsubachi Diary~ 01/05/2013

こんばんは~

Tsubachiです
 
Hmm, aku lagi mikir, pekerjaan paruh waktu yg cocok buat aku itu apa ya?
Pas jalan2 sama papa ke plaza Indonesia kemaren, papa nyuruh aku nyari kerja paruh waktu pas liburan. Dan aku mikir, aku mau kerja di toko apaan ya? Tempat makan, atau toko baju, atau toko buku, atau toko kado, atau toko kue, atau toko apa? Sebenernya, aku lebih suka kerja di toko buku. Tapi di mana pun kerjanya, aku takut kalo lg badmood, ntar semua pembelinya aku manyunin. Hmm, aku bener2 bingung.

Dan papa juga nyuruh aku belajar bahasa Korea. Padahal aku sama sekali ga tertarik. Katanya aku mau dikuliahin kedokteran di Korea. Yah, sebenernya dalam hatiku sih aku lebih milih nyari beasiswa di Jepang. Kalo bisa aku pengen jadi peneliti kaya yg di Yakult gtu.
Kenapa sih papa maksa2 bgt? Ngurus ga, maksa iya. Masalah ini jadi kaya perjodohan deh. Aku sebenenya mencintai J (Jepang), tapi papaku menjodohkan aku dengan K (Korea). Haha, bisa gitu ya..

Akhir2 ini pas libur, aku jadi kebanyakan mikir dan merenung. Mungkin kesibukan di Caraka emang cocok buat melarikan diri dari rasa melow ya? Mudah2an aku masih bisa ngelanjutin terus nulis di sini ya? Abis aku orangnya angot2an sih. Tapi udah nulis sebanyak dan sejauh ini pun bersyukur bgt.

Bentar lagi kan masuk, aku berniat buat jadi ketua kelas nih kalo ada pemilihan ulang lagi. Tapi males sih, ntar aku dimarahin mulu lagi, trus yg ngurusin segala sesuatunya aku.
Kalo jadi ketua kelas, aku mau ngajakin temen2 sekelas ke matsuri ah. Trus kalo ada pensi beneran, aku pengen ngajak temen sekelas buat bikin cafe. Mungkin maid and butler cafe agak aneh buat mereka, jadi lebih baik cafe aja. Hmm, apa lagi ya?

ではでは。

ありがと-ございます,みんなさん。

Tsubachi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar