Senin, 07 Januari 2013

Tsubachi Diary~ 07/01/2013

こんばんは~

Tsubachiです

Hari ini aku mau cerita soal mimpi super aneh yg kudapat semalem.
Tp ini kayanya cuma khayalan deh, soalnya aku pernah denger kalo mimpi beneran ga akan tahan lama dalam ingatan. Paling cuma beberapa menit setelah bangun tidur.
Nah, begini..

Ceritanya aku lagi ada dalam sebuah sekolah, ga jelas itu sekolahku yg sekarang atau bukan. Yg jelas bangunan sekolahnya serem. Bukan serem berhantu gtu, maksudnya kaya ga aman.
Ceritanya di sekolah itu peraturannya ga bener, cuma menguntungkan salah satu pihak. Dan tanpa sadar, aku jadi sering melanggar peraturan itu. Pas sadar, aku jadi takut bgt. Rasanya semua orang di sekolah itu jahat dan pengen mencelakakan aku.
Tapi dalam mimpi itu ternyata ada Kayashima dan Nakatsu (dari manga Hanazakari no Kimitachi e / For You in Full Blossom). Anehnya, mereka ga tampil dalam bentuk mereka yg di dorama, tapi dalam bentuk manga nya. Aku juga ga tau mukanya kaya apa, soalnya samar2. Nah, satu2nya orang yg baik sama aku di sekolah itu cuma mereka berdua. Rasanya aman gtu pas bareng mereka.
Trus suatu saat, ada orang jahat yg nembakin panah beracun ke arah perutku. Pas aku kena, aku langsung ga sadarkan diri. Trus ceritanya Kayashima selain punya indra ke-6, dia jg bisa ngobatin. Jadi, dia berusaha ngeluarin racun dari tubuhku pakek sedotan kaca tiga arah dari mulutku. Pas sedotan itu ditiup, lama2 darah dan racun keluar dari mulutku ngelewatin sedotan itu. Anehnya, harusnya kan sedotannya diisep, bukan ditiup. Yg ada juga racunnya makin dalem. Tapi serem deh bayanginnya.
Trus lama2 aku mulai sadar, tapi ga bisa gerak dan lemes bgt. Matanya juga sayu. Tapi rasanya tenang soalnya sedotannya ngeluarin suara suling dan teman2 yg kupercaya ada di sampingku.
Abis deh..

Aneh bgt kan? Aku ga percaya punya mimpi serumit itu. Tapi ya begitulah. Kalo ada yg tau artinya, tolong kasih tau ya!

Hmm, satu lagi yg aneh. Entah kenapa aku jadi suka sama Kayashima. Apa aku mulai jadi nijikon? Rasanya dia orangnya tenang, cool, dan bijaksana gtu. Haha.. Aneh bgt! ._.

ではでは。

ありがと-ございます,みんなさん。

Tsubachi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar