Selasa, 29 Januari 2013

Tsubachi Diary~ 01/30/2013

こんばんは~♪

Tsubachiです

Halo, hisashiburi! Akhir2 ini penyakit males nulisku kambuh lg.
Tapi ada banyak hal yg kupikirin.

Dua hari yg lalu aku ketemu lg sama ouji-sama pas berangkat sekolah. Hehe, sebenernya aku seneng bgt, dia senyum lg. Senyum ky gtu kan jarang ditemukan, wkwk. Tp tampangku keliatan kelelahan plus ngos2an. Kita bertemu di saat aku lagi lelah dengan kehidupan ini T_T

Sementara itu di sekolah, ada orang yg lg bikin aku penasaran. Soalnya dlu dia sering bgt ada di tempatku ada. Karna aku agak curiga, aku jd merhatiin dia terus. Mungkin dia suka sm aku. Kan selama ini blum pernah ada yg suka sm aku.
Tp lama kelamaan aku takut yg terjadi malah kebalikannya, aku suka sm dia. Jdnya aku hentikan segala penyelidikanku itu. Tp tetep aja aku penasaran tau!

Oya, kemaren hadiah #HUTELEX28 nya udh sampe. Fotonya ada di atas ya!

ではでは~

ありがと-ございます,みんなさん。

Tsubachi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar