Senin, 16 Juli 2012

Tsubachi Diary~ 07/16/2012

こんにちは~♪

Tsubachiです

Hi, udah lama ga nulis.
Gomen ne, setiap nulis ngomong gtu terus.

Ok, aku mau ceritain pengalaman kemaren pas ke Gelar Jepang UI kemaren. Jujur sejujur2nya, kemaren tuh ga enak bgt, kapok dah gue.
Tapi, seperti sisi mata uang, ada yg baik ada yg buruk. Begitu jg pengalaman kemaren. *sok bijaknya keluar*

Jam 11, YL Bekasi kumpul di stasiun Bekasi. Ada 8 org termasuk aku. Di stasiun, aku sempet ngeliat buku Why We Are So In Love With YUI yg ada tulisan aku nya. Bagus lho bukunya, untung udah mesen ^^v. Terus kami naik kereta commuter line yg ongkosnya 12 rbu. Awalnya sih enak dpt tempat duduk. Tp stlah transit, eh keretanya penuh sesak. Udah sampe di stasiun UI, kami jalan kaki sampai tempat acaranya. Ternyata perjalanannya cukup lama ya. Masa jam 1 lebih baru sampe.
Sampe di sana, kami langsung ngumpul bareng YL Jabodetabek (itu sebutan barunya kan?). Akhirnya aku ketemu sama kak Cizu untuk pertama kalinya. Ga sesuai bayangan sih. Bayanganku, kak Cizu itu mukanya oriental, lebih gemuk, trus pake kacamata (bayangan siapa itu? XD). Terus rapat dipimpin sama kak Dwi alias Wii-chan (kenapa ga Wii-kun? Entahlah, itu masih misteri *plak XD). Selama rapat, perutku keroncongan. Dan setelah rapat, aku dan Ria cepet2 beli okonomiyaki. Terus pas balik ke tempat kumpul, aku cepet2 makan okonomiyaki nya dengan lahap, tanpa memperdulikan sekitar. Maklum, moodku jelek bgt klo laper. Jadi, jangan deket2 kalo aku lagi laper! Ntar kena angin ribut, badai, tsunami XD
Selesai makan, terus aku dan Ria muter2 stand lagi. Tadinya aku ngincer uchiwa (kipas) dari plastik yg gambarnya Ciel. Tapi akhirnya dapet phone strap couple (ga punya couple sih, tp harganya 10 rbu dpt 2 membuatku tergoda untuk membelinya XD) dan uchiwa gambar YUI, tp dari kertas. Ada arak2an omikoshi yg bikin jalanan macet juga, tapi semangat kalian keren. Tadinya aku mau nyari pai Noa di sekitar panggung, tp aku takut ditinggal pulang anak YL Bekasi, jdnya aku cepet2 balik. Eh, taunya pas mau pulang, aku disuruh pulang sendiri sama Ria. Sumpeh, gue takut banget! Tau ga, terakhir aku naik kereta tuh pas TK. Mana dari depok lagi. Sumpe lo?
Udara malam di saat belom mandi itu bikin perasaan ga enak. Akhirnya, aku dan Ria pulang jam 5 lebih, dan sampe rumah jam setengah 9 -___-. The end~

Akhir2 ini aku juga lagi nulis cerita yg bergenre otome. Sampai saat ini baru 3 halaman. Judulnya? Jujur aku masih bingung. Ceritanya? Ga mau aku ceritain ah. Akhirnya, kalian cuma tau genre nya, wkwk XD

Aku jg mencoba buat sinopsis Nakayoshi 6/2012. Tapi baru sampe Arisa nih. Agak males juga..

ではでは~

ありがと-ございます,みんなさん。

Tsubachi

P.S.
Makasih kak Kelana atas semangatnya yg buat aku nulis post ini ^^
Maaf ya Pai Noa, kemaren kita ga sempet ketemu. Padahal pai udah usaha nyari2. Hontou ni gomenasai (_ _)
Maaf buat kakak2 YL karena udah ngerepotin dan jadi member yg nyebelin. Lain kali saya ga ikut kok kalo gath yg jauh2..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar