Senin, 23 Juli 2012

Tsubachi Diary~ 07/23/2012

こんばんは~♪

Tsubachiです

Hari ini hari pertama MOS di SMK baruku.
Aku bangun jam 4 kurang 15. Dan makan barengan orang sahur, padahal ga puasa ==a
Trus berangkat jam 5 pagi. Angin nya tuh ga enak bgt ya! Bikin tenggorokan gatel.

Pas pertama2nya sih aku biasa2 aja. Eh, pas udah mulai ngumpul2, serasa patung. Mati gaya!
Sebenernya sih acaranya menyenangkan, kecuali gamesnya. Tapi yg bikin ga enak itu aku sakit perut karena masuk angin. Gara2 bangun kepagian -__-
Sepanjang materi udah ga konsen gara2 sakit perut, terus megangin perut terus.

Tadi aku sempet kenalan juga sama anak analis namanya Fadilah, sama satu lg Solehah.
Cuma aku khawatir lupa sama muka mereka :/

Etto.. Segini aja ya. Maaf ga menarik~

ではでは。

ありがと-ございます,みんなさん。

Tsubachi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar