Jumat, 27 Juli 2012

Tsubachi Diary~ 07/27/2012

こんばんは~♪

Tsubachiです

Hoi, hoi..
Sebenernya aku udah mau nulis sejak hari Selasa. Tp capek bgt sih jd ga sempet, gomen ne..

Masa2 SMK ku yg baru ini menyenangkaaan bgt!
Oya, aku belom cerita tentang hari akhir mos ya?
Gamesnya itu pake stoking sm bola tenis, lucu deh XD Trus ada joget balon sama kakak OSIS.
Penutupannya nerbangin balon warna-warni yg dipegang masing2 siswa. Keliatan bgt pada seneng jarang2 megang balon (termasuk aku), mana balonnya bisa terbang lg XD

Pas hari pertama di kelas X-2, ada yg keliatannya sok. Cuma aku diem2 aja, ntar dapet masalah lg.
Tp lama2 dia baik juga kok ke aku :D

Guru2nya juga pada muda2 dan baik. Jadinya bikin betah belajar. Beda deh sama guru SMP yg bikin jarak antara guru dan murid. Pelajarannya juga ringan.

Kelasnya jg nyaman. Ada AC nya 2 biji, kursi dan meja yg bersih, papan tulis dari kaca (oke, ini aneh). Pokoknya mendukung bgt deh. Salamnya jg pake salam universal yaitu "selamat pagi/siang"

Aku ada naksir juga kakak kelas yg nge mos in kemaren. Tapi lupain ajalah, cuma asal2an doang :p

Yg paling seru itu hari ini. Pas istirahat sholat jumat selama 1 jam, diputerin lagu yg lagi ngetrend sekarang. Ada lagu barat sama korea gtu lah.
Kakak kelas pada main ke kelasku. Trus anak2 yg rame pada joget2. Akhirnya seru2an gtu. Kakak kelas yg main itu akhirnya maksa temennya buat ikut2an joget. Super kocak! XD

ではでは~

ありがと-ございます,みんなさん。

Tsubachi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar