Selasa, 17 Juli 2012

Tsubachi Diary~ 07/17/2012

こんばんは~♪

Tsubachiです

Hari ini aku ketemuan sama papa tanpa mama.
Kan tadinya diajak ke PRJ, eh tau2nya mobilnya ga kuat diajak jalan jauh, jadinya di Giant HI doang =3=

Awalnya aku takut terjadi miss communication, soalnya papaku kalo ngomong ga jelas. Eh, ga tau ada angin apa, aku bisa ngomong lancar dan biasa2 aja :D Kamisama ni arigatou XD
Pas lagi belanja, aku seneng deh papa mikirin mama, sampe ditanyain "mama ada sakit ga?". Trus papa juga beliin baju kaos buat mama, walaupun polos kaosnya. Papa mau beli tas buat mama, tapi aku bilang aja ga usah. Soalnya mama kan ga butuh tas gede. Ntar malah ga dipake.

Abis belanja, kami makan di Solaria. Kirain Solaria itu jual makanan fastfood, tau2nya kaya bakmie 99 ==a.
Aku mesen kwetiau goreng (yg enak menurutku), papa mesen capcay (helow? Orang korea makan capcay *plak XD).
Entah kenapa kalo makan sama papa aku jadi cepet kenyang -__-.
Perasaan sih dari tadi belanja sampe makan, orang2 ngeliatin aku sama papa mulu. Buat orang2 itu : "Masalah buat loe?!"
Emang sih papaku agak malu2in, tapi aku bangga sama perkembangannya sekarang :)

Trus pas pulang, aku minta dianterin dulu ke intermedia. Eh taunya papa dicariin temennya. Jadi aku diturunin deket situ dengan belanjaan super berat =3=

Oya, ceritaku udh ada kemajuan jadi 4 stengah halaman. Tapi tersendat nih gara2 tokoh cwo pasangan si tokoh utama..
Aku bingung soal karakternya, dan cara mereka ketemu.
Yang bisa atau pengen bantu tolong bilang ya!

ではでは~

ありがと-ございます,みんなさん。

Tsubachi

2 komentar:

  1. Papanya sisil orang Korea? o_0~ Baru tau..
    Hoho.

    BalasHapus
  2. Iya kak, diem2 aja ya! XD *pdhl udh dtulis di blog*

    BalasHapus