Sabtu, 14 Januari 2012

Tsubachi Diary~ 01/14/2012

おはよう~

Tsubachiです

Sebenernya aku takut.
Aku bukan takut kalah, tapi aku takut dengan sesuatu yg terjadi setelahnya.
Aku takut guru2 kecewa karena aku kalah.

Aku merasa ga berguna, setiap lomba matematika, aku ga pernah menang.
Bu Hamidah pasti kecewa sama aku.
Hal yg aku benci adalah mengecewakan orang yg mengharapkanku.

Gimana sama kompetisi IPA besok?
Masuk tingkat kodya aja udah bersyukur.
Tapi, untuk lolos itu pasti susah banget!

Aku bukan orang yg mengandalkan keberuntungan, tapi aku orang yg mengandalkan kebaikan Tuhan.

Kemaren, pas tingkat kecamatan, aku ga mikir mau menang, tapi cuma berusaha.
Mungkin kalo aku berpikir begitu juga, hasilnya akan baik.

May God Bless Me!

ではでは~

ありがとㄧございます,みんなさん。

Tsubachi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar