Kamis, 12 Januari 2012

Tsubachi Diary~ 01/12/2011

こんばんは~♪

Tsubachiです。

Aku terus2an ngerasa galau. Tiada hari tanpa galau.
Sebenernya, apa sih yg aku pikirin? Hah? Apa Tsubasa?
Aku selalu bingung sama banyak hal.
But, anyway, udahlah! Itu bukan masalah besar.

Hari ini ex-friend ku ultah.
Gimana rasanya ga ada sahabat yg selalu inget dan ngasih hadiah, ga ngelakuin itu lagi sama lo sekarang? Hah? Mau apa lo? щ(ºДºщ)
Aku dulu sayang sama kamu dari lubuk hati terdalam, sekarang aku membencimu dari lubuk hati yg terdalam! XP

Btw, kak Byeong Jin belom bales email.
Masa harus nunggu seminggu terus sih? -_-

O iya, aku masuk 9-a buat kelas PM! ξ\(ˇ▽ˇ)/ξ
Oyee…

Umm, kayanya rencanaku mau nonton Taiyou no Uta pas ultah harus ditunda deh! :(
Kata koko nya, download nya susah gara2 hujan terus.
Berilah keajaiban Tuhan!

Aku punya temen baru di twitter, namanya Kento (kaya Hayashi Kento ya? Wkwk).
Mukanya mirip temen SD ku.
Mudah2an bisa berteman lama…

Nakayoshi 1/2012 terbit minggu ketiga. Hmm, aku ga sabar nih!
Pengen tau, siapa tau aku menang lomba, atau emailku ditampilin!

Okay,ではでは~(*´▽`*)/

ありがとㄧございます,みんなさん。

Tsubachi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar