Rabu, 18 Januari 2012

Tsubachi Diary~ 01/18/2012

こんばんは~

Tsubachiです

Aku pikir… sekarang aku ga sekuat dulu…
Setiap saat, rasanya aku pengen nangis.
Kalo ga nangis, hatiku rasanya kaya bolong atau mau meledak.
Aku dulu berpikir kalo air mata itu tanda kalo aku cewek lemah.
Mungkin benar, aku benar2 lemah rasanya sekarang.

Aku pengen cerita. Tapi, ga bisa.
Aku ga bisa mengungkapkan perasaan yg membolongi hatiku itu.
Semua kebohongan dunia, yg benar2 membantingku ke bumi.
Percaya… kenapa aku harus percaya?
Aku cuma ingin menangis, aku ingin dipeluk.
Aku ingin jadi bayi yg selalu mendapat perlindungan.
Tapi, aku sendirian…

Semua orang punya masalah.
Kenapa aku hanya menganggap masalahku sendiri yg berat?
Aku egois, kan?

Aku… rasanya… hampa…

ではでは。

ありがとㄧございます,みんなさん。

Tsubachi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar