Rabu, 04 Januari 2012

Tsubachi Diary~ 01/04/2012

こんばんは~♫

Tsubachiです。

Waa~ buku bahasa Prancisnya katanya mau diganti! Hore! ξ\(ˇ▽ˇ)/ξ
Bonjour! Merci! Haha…

Tadi aku nonton Shokojo Seira lagi.
Kayanya aku mirip Seira deh. Aku selalu menganggap kebenaranku itu yg benar.
Ternyata, "kebenaran itu ada sebanyak jumlah orang di dunia".
Aku terlalu egois ya? (╥_╥)

Aku sering mikir, mungkin kalo udah SMK, aku ga usah terlalu deket sama orang lain. Itu cara hidup yg aman kan?
Aku itu tipe orang yg menjauhi orang famous, karena "famous" itu "berbahaya".
Sekalinya kita buat salah, dia bisa ngajak orang2 bikin hidup kita ga tenang. Ckck…

Eh, aku seneng banget punya kakak laki2, meskipun sekarang di Korea dan ga pernah ngobrol.
Aku harap kak Byeong Jin sekolah di tempat yg sama kaya aku.
Aku janji, aku pasti jagain kakak ^^b

O iya, aku udah mesen di download in Taiyou no Uta buat hari ultahku.
Aku harap aku bisa nonton Taiyou no Uta bareng orang2 tersayang *amin.

Ultah nanti aku harapin apa ya?
CD YUI, headphone, manga, buku belajar bahasa kanji, netbook (haha, ga mungkin), CD dorama, dan sesuatu yg berbau seni juga bagus, dll lah…

Okay,ではでは~ヾ(≧▽≦*)

ありがとㄧございます,みんなさん。

Tsubachi

4 komentar:

  1. konnichiwa Tsuba-chan :). kayaknya kita punya perspektif sama deh.. nggak pengen keliatan "famous". aku dulu juga gitu.. tapi kadang kita juga perlu teman dekat kan?? so.. saranku.. diseimbangin aja.. berteman secara wajar aja.. :)(kalo ak sih..agak jaga jarak sama anak2 famous)
    salam kenal ya :). makasih udah sering ngunjungi blog ku *hugs

    BalasHapus
  2. Wah, doumo arigatou ya udah mau comment! ><b
    Hontou ni gomenasai baru bales, soalnya ga ngecek.
    Iya betul, tp kalo terlalu deket jd gampang kecewa. Menurutku sahabat itu ky pacar, ingin dimonopoli, tp sayangnya tentu aja beda :)
    Sekali lagi makasih ya udah ngunjungin. Kapan2 main lagi ya! ^^

    BalasHapus
  3. tapi suatu hari nanti pasti kamu bakal nemuin temen yang bener2 nggak mengharap apapun dan nggak memonopoli :), trust me :)
    okay... ^^b

    BalasHapus
  4. Okay ^^b
    Doumo arigatou ya udah nyemangatin ^^

    BalasHapus