Kamis, 12 Januari 2012

Tsubachi Diary~ 01/11/2012

こんばんは~♫

Tsubachiです。

Hari minggu udah KOMPETISI!!!
Waa~ dan aku masih, nyantai?! Waa lagi.
Sebenernya pikiranku panik, tapi badanku santai. Kalian memang tidak sejalan, wkwk…

Anak 81 ada yg mau pindah. Kayanya dia orang yg berharga banget buat temen2nya.
Aku ngebayangin, kalo aku yg pindah kaya gimana ya?
Mungkin ga ada yg menyadari kalo aku pindah, atau mungkin malah happy karena ga ada saingan, orang sok pinter, orang sok alim, orang jaim, orang egois, dan pemarah kaya aku? Atau mungkin kelas akan jadi surga? Atau mungkin… *plak, udah cukup!
Ya, sebenernya aku ga atau belum merasakan betapa berharganya SMP ku ini.
Soalnya dari awal aku masuk, tekanan di sekolah ini banyak banget. Dan masa bahagianya juga lebih sedikit, dan kurang berkesan.
Dan lagi, aku belum melihat adanya "ketulusan" di sekolahku (Kaya air mata 100% murni di 49 Days).
Ya gitu deh…

Karena sebentar lagi aku ultah, aku mau ngasih optional hadiah kaya di diary yg sebelum2nya… *ngarep bgt dikasih, wkwk
Tapi, berhubung aku bingung, jadi kapan2 aja ya!

Okay,ではでは~

ありがとㄧございます,みんなさん。

Tsubachi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar