Senin, 16 Januari 2012

Tsubachi Diary~ 01/16/2012

こんばんは~♪

Tsubachiです

Today is the bad day ever…
Pas pagi2 aku lupa bawa bekal, minum, sama baju olahraga.
Beneran, nenek2 banget!
Untung uang jajanku cukup buat beli nasi goreng, terus botol minum buat lomba kemaren kebawa, jadinya masih ada deh.
Baju olahraganya seperti biasa minjem sama Dian, hehe…

Pas PM, beneran, nyebelin banget!
Hampir aja aku duduk sama cowok, untung Rizki mau tukeran sama aku. Jadinya aku duduk sama Anggi.
Aduh, makasih banget Rizki sama Anggi.
Tapi aku jadi ga enak karena misahin geng mereka.

Tapi besok aku ga tau lagi nasibku duduk sama siapa.
Ih, aku mah milih duduk sendiri2 aja. Kaya pas SD gtu.

Aku tersisih dari masyarakat.
Kadang2 aku ingin lenyap.
Ada dan ga ada aku akan sama aja.
Tapi, 1 orang yg kupikirin cuma mama.
Mama itu orang paling tulus yg pernah kukenal.

ではでは~

ありがとㄧございます,みんなさん。

Tsubachi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar