Kamis, 14 Juni 2012

Description about Me XD

こんにちは~(*´ω`*)♥

Hmm... Ini cuma iseng2 doang kok. Ga harus dibaca~ :3
Tepatnya ini seperti 'Real Life Fact' yg ada di twitter.

+ Aku anak campuran Indonesia - Korea, tapi lebih suka Jepang
+ Aku pernah punya anjing (ga tau jenisnya, pokoknya kecil. walaupun udah tua, badannya tetap kecil) yg kuberi nama 'Ciripa', kaya anjingnya Dulce Maria. Anjingnya penurut bgt. Setiap pulang, pasti disambut dan dia muter2. Kalo dikerjain dia diem aja. Kalo diajak keluar, dia seneng bgt, dan dia inget jalan ke pasar. Jadi sedih... (╥_╥)
+ Lagu yg paling kusuka adalah 'Life', lagunya YUI yg jadi ending Bleach
+ HP pertamaku itu HP Fren .-.
+ Komik yg pertama kubeli, komik Doraemon
+ Waktu kecil aku anak yg ceria, tapi sejak kls 4 SD aku jadi pendiem
+ Warna kesukaanku ungu, tapi aku ga membeli sesuatu berdasarkan warna
+ Sebenernya ga terlalu suka tempat yg ramai dan terang
+ Tempat kesukaanku di mall adalah Toko Buku, sedangkan tempat yg membosankan adalah Toko Baju
+ Aku benci olahraga. Dan aku pernah dikeluarkan secara halus dalam permainan gobak sodor karena gerakku lambat dan mereka kalah terus
+ Aku suka saat cuaca hujan, dan aku badmood di saat panas
+ Emosi ku sebagai seorang cewek terlalu berlebihan, dan seringkali aku harus menahan emosi
+ Aku merasa ga nyaman saat menyapa orang dan menunjukkan senyum palsu
+ Sampai sekarang, aku masih langganan komik Nakayoshi
+ Lebih suka bekerja individu daripada berkelompok
+ Aku adalah salah satu orang yg suka melawan arus. Artinya aku ga menyukai apa yg orang banyak sukai, dan menyukai apa yg ga dilihat orang lain
+ Ga pernah selesai menulis novel, bahkan menulis diary hanya kulakukan beberapa hari, lalu kutinggalkan
+ Belom pernah ditembak cowok, terakhir pas TK, waktu aku masih imut2 ._. Ooh, aku kangen saat2 aku masih imut2 DX
+ Cepet bosen, dan menyukai banyak hal. Jadi akhirnya ga ada yg selesai
+ Suka banget kata 'Tsubasa' yg artinya 'sayap'. Terdengar seperti kebebasan XD
+ Aku orang yg percaya ramalan
+ Waktu kecil dan sampe sekarang, aku berharap punya kekuatan rahasia. Seperti penyihir, atau orang dunia lain, atau bisa membaca pikiran, dll
+ Terlalu perfeksionis, sampe2 malah jadi kaku
+ Pengen banget jadi cool atau serem
+ Punya sifat pendiem dan sulit didekati. Sebenernya itu buat pertahanan diri. Tapi yg terjadi malah ga punya temen (╥_╥)
+ Coklat kesukaanku yg merek Cadbury (kayanya tulisannya salah)
+ Negara yg pengen kukunjungi : Jepang, Prancis, Vatikan, Selandia Baru
+ Pengen nyamar jadi cowok, karena kupikir "kalo jd cewek ga cantik, mungkin jd cowok bisa ganteng" 8)
+ Aku ngefans sama YUI dan Yuya Matsushita karena suara mereka bagus, bukan karena tampang mereka. Tapi, setelah menyukai suaranya, aku suka tampangnya jg XD
+ Paling membenci kebohongan
+ Ga terlalu suka tokusatsu
+ Aku punya penpal di Jepang yg namanya Miho Takesato. Nee-chan baik bgt! XD

Ok, kayanya segitu dulu aja.

ありがと-ございます。

Tsubachi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar