Minggu, 17 Juni 2012

Tsubachi Diary~ 06/17/2012

こんばんは~(╥_╥)

Tsubachiです

Halo~ *lemes*
Aku lagi super galau nih.
Aku punya banyak pergulatan batin dalam pikiran dan hatiku, tapi ga ada seorangpun yg bisa diajak berbagi.
Sahabatku jadi orang yg paling susah ditemuin. Entah kenapa dia sibuk atau mau pergi terus -___-

Aku pengen bgt nonton Anime atau Dorama. Atau setidaknya aku mau baca lanjutan Perfect Girl Evolution.
Dan pergulatan batinnya adalah antara keinginanku dan kenyataan.
Setidaknya aku pengen punya netbook + modem. Jadi, aku bisa nonton dari internet.
Atau minimal ada peminjeman netbook + modem yg boleh dibawa ke rumah. Aku bener2 ga nyaman kalo nonton di warnet. Ada orang pacaran, ada anak kecil, dll.
Atau jalan lain, main ke rumah temen yg ada internetnya. Aku tau seberapa merepotkan dan menyebalkannya diriku. Tapi... Oh Tuhan! Aku bener2 mau nonton (╥_╥)

Aku bener2 berharap punya temen yg otaku...
Aku jg pengen denger lagu Yuya yg baru kudownload. Tapi, karena masih di flashdisk, ga bisa kudenger.
Huaawaaa... (╥A╥)

ではでは。

ありがと-ございます,みんなさん。

Tsubachi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar