Kamis, 28 Juni 2012

Tsubachi Diary~ 06/28/2012

こんばんは~♪

Tsubachiです

Hoi hoi, aku lagi ngebet bgt nih pengen pakai cosu.
Ada beberapa pilihan sih: Utau Hoshina, Lizzy, Ciel pas jadi cewek, atau Amulet Spade.
Mana ya yg paling bagus? O.o

Cosu itu rencananya mau kupake pas J-fest di Blu Plaza tgl 7 Okt. Jd masih punya waktu buat siap2.
Kalo di Gelar Jepang UI, aku emang ga sempet nyiapin cosu nya, jd aku mau nyoba dandan nyentrik aja. Atau setidaknya keluar dari imej ku yg biasanya lah.
Yg aku rencanain, aku pake baju kodok yg bawahannya rok berbahan jeans. Trus rambutnya dikuncir dua dan dikasih pita2. Pake stoking hitam (kalo aku punya duit buat beli).
Nah rencana keduanya, aku pengen cross gender cosplay (jd cwo). Tp berhubung ga punya wig dan baju cowok, kayanya ga mungkin deh.

Nah, pada mau ikut aku ga ke GJUI? Bisa liat aku yg bukan aku lho! ;)

ではでは~♫

ありがと-ございます,みんなさん。

Tsubachi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar