Kamis, 14 Juni 2012

Tsubachi Diary~ 06/14/2012

こんばんは~♪

Tsubachiです

Barusan aku lg berpikir, gimana ya masa depanku?
Habis sekolah aku pasti akan kerja.
Tadi aku baca Hana Kimi vol 13. Di situ, Mizuki kerja sambilan di tempat Akiha sebagai pesuruh.
Terus aku mikir, gimana ya kalo misalnya di Jepang nanti aku kerja sambilan. Kerjaan seperti apa yg akan kukerjakan?
Jadi inget pas di biara. Aku kerja di biara selama 4 jam aja udah capek bgt, kaya mau mati. Gimana ntar kerja sambilan ya?
Tapi yg namanya pekerjaan itu, semakin susah semakin menantang! Ya kan?
Aku harus optimis!
Masa orang dengan emosi berlebihan sepertiku mau menyerah? Huahaha... >:)

Terus, di Hana Kimi tadi juga ada kata2 bagus.
"Memberi kepercayaan pada seseorang itu tak perlu dikatakan, pasti akan tersampaikan"
Baca kata2 ini aku jadi inget, perasaan sayang itu menyenangkan.
Kalo ada orang yg kusayangi, rasanya aku ingin melakukan hal yg menyenangkan bersamanya. Saat dia senang dan tersenyum, hatiku serasa meleleh. Saat dia lemah, aku ingin menopangnya dan melindunginya. Saat dia menyakitiku, mungkin aku akan marah dan menangis, tapi aku tidak bisa membencinya, ataupun meninggalkannya.
Oya, btw aku ngomongin sahabatku, bukan orang yg kusuka.
Kalo orang yg kusuka, aku ga punya rasa sedalam rasa sayangku sama sahabat.
Kok jadi melow gini ya? O.o
Halah! XD

Oya, hari jumat-minggu kemaren, aku nginep di biara. Tp aku males ceritain nya :p

ではでは~♫

ありがと-ございます,みんなさん。

Tsubachi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar