Minggu, 03 Juni 2012

Tsubachi Diary~ 06/03/2012

こんにちは~ ♫

Tsubachiです

Walaupun nulis hari ini, sebenernya ini pengalaman kemaren. Jadi, pake tanggal kemaren aja ya! (^_~)=☆

Kemaren adalah hari pengumuman sekaligus perpisahan di sekolahku.
Aku dan temen2ku yg cewek didandanin dan pake kebaya.
Sedangkan temen2ku yg cowok pake jas.

Aku ga dapet nilai 10 buat matematika, padahal ada 17 orang lain yg dapet, dan ga semua itu pinter.
Tapi, aku dapet peringkat 3 nem di sekolah. Lumayan sih, tapi aku ngarepnya 1 kalo ga 2.
Aku merasakan banyak keanehan dan ketidak adilan! Huh! u.u
Tapi yaudahlah, aku ga mengakui dan memandang rendah pembohong! XP

Aku ga tau mau cerita apa lg, jadi ini foto2 aja ya!
Yg pertama, fotoku sama Kartika. Kartika lucu, kaya doraemon ><
Yg kedua, fotoku sama mama.
Yg ketiga, fotoku sama Cahya. Abaikan aja yg di belakang XP *plak*
Yg terakhir, fotoku pas dirumah. Matanya jelek ya!

ではでは~

ありがと-ございます,みんなさん。

Tsubachi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar