Kamis, 24 Mei 2012

Masa-masa SMP

こんばんは~♪

Kali ini aku mau cerita tentang masa2 SMP ku.
Kan kemaren aku cerita yg suram2, kali ini nggak deh ._.v

Aku suka bohong, bilang kalo masa2 kls 8 yg paling indah.
Sebenernya, yg paling indah itu masa2 kls 9.
Jadi, masa SMPku itu kaya alur di bhs indonesia.
Kls 7 itu perkenalan, kls 8 itu klimaks, dan kls 9 itu penyelesaian.
Aku paling suka bagian penyelesaian.

Nah, jadi kuceritain aja ya!
Pertama, pas MOS, aku paling inget pas aku hampir mau dikerjain.
Aku kaget pas kak Hudan manggil namaku.
Tapi daripada nolak, aku berdiri dan ikut aja.
Aku dibawa ke kls 7-2 (waktu mos, aku di 7-7, pitanya ungu ><).
Pas aku masuk, ternyata ada yg lagi dikerjain, jadinya aku berdiri nunggu giliran.
Waktu giliranku, eh aku disuruh balik ke kelas. Fiuuh... ^^"

Di kls 7, itu pertama kali aku dapet sahabat.
Aku nangis pas pelajaran bu Debra karena dimarahin karena kasih contek pr.
Trus, aku jg ikut jambore matematika di cibubur. Walaupun soalnya susah, tp seneng bgt di sana.
Pas saat2 agama Islam, aku keluar sama 2 orang yg lain. Ngebosenin bgt krn mereka cwo semua.
Waktu UTS pertama, aku kirain boleh nyontek, soalnya yg lain pada nyontek. Eh, pas udh selesai, bu Yanti tau aku nyontek dan bilang nilaiku mau dikurangin (ini nih alasan aku ga mau nyontek lg)

Lanjut pas kls 8, nyebelin bgt!
Aku dapet musuh, dan itu sahabatku sendiri щ(ºДºщ)
Minggu pertama, aku terlibat pertengkaran antara Dhia dan Indri.
Aku di pihak Dhia, dan Riezya di pihak Indri.
Aku jadi merasa dimusuhi.
Pas aku bingung, aku dateng ke kls Oliv dan Puspa. Pas makan sama mereka, aku nangis. Ih cengeng, sampe malu ><
Sahabatku yg lain pacaran sama org yg dia suka, aku nangis karena itu. Rasanya kaya ngelepas adek yg disayangi.
Trus, aku ga dipilih jadi OSIS. Tapi, akhirnya aku bersyukur ga dipilih.
Orang2 yg berkesan itu,
Dhia, dia temen sebangku ku, tapi akhir2 dia suka ninggalin aku dan duduk sama Bekti.
Bekti, orang yg lucu, dan baik. Salah satu orang yg aku senengin.
Nita, duduk sama Bekti, tapi akhir2 duduk sama aku karena tukeran. Enak diajak ngobrol, dan pinter gambar, trus suka muji gambarku jg ^^
Dian, dia enak diajak ngobrol jg. Pinter, dan mau diajak main. Aku inget main lempar bola bekel sama dia (tp dilempar kaya tenis).
Karina, miss. Perfect. Sempurna, cantik, pintar, baik hati, rendah hati, sabar, suka membantu, ramah, dll. Kaya Yamato nadeshiko deh!

Waktu kelas 9, aku pikira akan jadi kelas yg nyebelin karena ada musuhku. Tapi ternyata biasa2 aja.
Aku jg pertama kali dapet temen sebangku yg bener2 cocok sama aku, Cahya. Tapi, akhir2 ini kayanya dia ga suka lg main sama aku. Kalo ngeledekin dia tuh rasanya seneng bgt. Dia juga enak diajak bercanda dan ngobrol, sampe aku berubah jd cerewet nih. Maaf ya kalo aku suka ngomong jahat sama kamu, ga bermaksud kok.
Trus Shinta, dia suka banget nanya, kaya dora. Padahal dia lebih pinter dari Cahya. Coba dia bisa lebih pd sama kemampuannya.
Trus, Oliv dan Karimah yg selalu jadi temen diskusi pas pelajaran. Makasih ya udah susah2 balik badan terus.
Rayhan dan Santo, suka jadi temen diskusi jg. Dan Santo, makasih tetep piket pas yg lain ngabur, bantuin ngepel lg.
Trus Rizki, yg berisik bgt dan anti kalo dipasangin sama Cahya. Suka berantem sama Cahya, mungkin kalian jodoh, hihi...
Fadhil, anak boyo, dgn kepintaran di luar mukanya *lebay*. Dia hebat bisa ikut kompetisi IPA sampe tingkat Jaktim.
Fiky, yg awalnya kukira ga baik, tapi ternyata baik.
Trus Ilham, maaf ya gara2 aku ga bener periksanya, kmu jd dpt nilai nol.
Pas pelajaran agama Islam, kan ada 4 orang, kayanya mereka bertiga akrab bgt. Kita memang tinggal di dunia yg berbeda =="
Apa lg ya?

Mudah2an di sekolahku yg baru nanti, aku bisa mengatasi masalah kepercayaan diriku.
Ganbare! ξ\(ˇ▽ˇ)/ξ

ありがと-ございます。

Tsubachi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar